SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bencana erupsi Gunung Agung di Karangasem Bali mendapat perhatian dari banyak kalangan, salah satunya dari pemuda dan mahasiswa di Manado, Sulawesi Utara. Mereka melakukan aksi penggalangan dana untuk pengungsi Gunung Agung di Simpang Wane (M-Icon) pada Sabtu, (30/9/17) kemarin.

Aksi ini dimotori oleh Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sulawesi Utara (PD KMHDI Sulut), DPK Peradah Kota Manado, dan UKM Mahasiswa Hindu Dharma Poltekes Manado.

Hasil penggalangan dana rencananya akan disalurkan melalui posko bersama KMHDI dan Peradah di Bali.

Koordinator aksi, Made Sudana mengatakan aksi ini sebagai bentuk kepedulian pemuda Hindu di Manado kepada para pengungsi bencana Gunung Agung di Bali.

“Antusias masyarakat kota Manado sangat baik, itu terlihat saat kami melakukan aksi, banyak yang ikut berpartisipasi dan memberi semangat. Karena mereka paham betul kesulitan para pengungsi terlebih di Sulawesi Utara juga pernah terjadi kondisi yang sama” tutur Made.

Share:

administrator