SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Loading

Pesisir Barat, kmhdi.orgPimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Lampung Selatan (PC KMHDI Lamsel) sukses melaksanakan kegiatan KMHDI Mengajar di Pura Melasti, Pekon Marang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, yang dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2024 hingga 27 Juli 2024. (30/6)

Kegiatan yang menggandeng Milenial Indonesia Lampung ini dihadiri 120 peserta dengan 16 kader PC KMHDI Lamsel dan 5 anggota Milenial Indonesia (MI) Lampung.

Jumlah peserta yang melebihi target semakin mengobarkan semangat mengabdi PC KMHDI Lampung Selatan di Kabupaten Pesisir Barat. Antusias dari para peserta seperti memberikan kobaran semangat bagi para panitia untuk terus memberikan pelajaran yang lebih menyenangkan sekaligus inovatif bagi peserta didik.

Ketua Umum PC KMHDI Lamsel, Vino Deltayana mengatakan bahwa 7 jam perjalanan ke pisisir barat semangat KMHDI Mengajar PC KMHDI Lampung Selatan tidak goyah sama sekali.

Perjalanan membelah gunung dan hutan, melewati satwa-satwa liar yang dilindungi oleh hutan lindung di taman nasional bukit barisan tidak membuat semangat rekan-rekan PC KMHDI Lampung Selatan dan MI Lampung padamungkap Vino

Gusti kadek artawan, ketua Parisadha Hindu Dharma Indonesia Kabupaten Pesisir Barat mengungkapkan “kami ingin mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada PC KMHDI Lampung Selatan karena telah menetapkan agenda KMHDI mengajar di Kabupaten Pesisir Barat yang kemudian akan menyalurkan ilmu-ilmunya kepada anak anak sekalian

Semoga Sang Hyang Widhi merestui karma yoga ini dan juga semoga kegiatan KMHDI mengajar di Kabupaten Pesisir barat ini dapat berjalan dengan lancarungkap Ketua Umum PD KMHDI Provinsi Lampung, I Nengah Candra Irawan, sekaligus membuka kegiatan KMHDI Mengajar di Kabupaten Pesisir Barat.

.

Share:

administrator