SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Loading

 

Malang, 29 januari 2017

Dalam menjalankan roda organisasi, kaderisasi merupakaan hal  yang sangat penting. Organisasi yang baik adalah organisasi yang mampu menjalankan tahapan kaderisasi. Oleh karena itu, dalam mewujudkan kaderisasi dilakukanlah sabha PC KMHDI Malang. Sabha merupakan forum tertinggi dalam tingkatan pimpinan cabang untuk melaksanakan musyawarah mufakat dalam menentukan rancangan – rancangan PC KMHDI Malang kedepannnya. Dalam forum tertinggi ini  turut dipilih juga ketua pimpinan cabang KMHDI Malang.

SABHA X  PC KMHDI Malang dilaksanakan pada 28 Januari 2017 di kelas pasraman Bhuana Kerta Singosari. Kegiatan ini diikuti oleh PC KMHDI Jember  yang berjumlah 2 orang, PC KMHDI Surabaya yang berjumlah 3 orang,  PC KMHDI Yogjakarta dengan jumlah 2 orang, PD KMHDI Jatim sejumlah 4 orang serta PC malang sendiri dengan jumlah 26 orang. Turut mengundang PHDI kota malang, perwakilan ketua UKM hindu semalang , pengurus pasraman Pura Bhuana Kerta , alumni KMHDI yang berada di Malang serta Ormas luar lainnya. Kegiatan ini diisi oleh sambutan PHDI kota  Malang dan Sambutan Pimpinan Pusat KMHDI sekaligus  membuka acara .

“KMHDI merupakan suatu organisasi yang baik dalam mencetak generasi pemuda hindu yang berkualitas. Selama ini, PHDI kota Malang memiliki sinergi yang baik dengan PC KMHDI Malang khususnya dalam kegiatan keagamaan. Saya selaku PHDI kota Malang berharap dengan dilaksanakan Sabha ini siapapun yang terpilih menjadi ketua selanjutnya, PC KMHDI Malang selalu dapat bekerja sama dngan PHDI dan memberikan kntribusi untuk umat”, ujar PHDI kota Malang. Selain itu sambutan dari PP juga mendukung KMHDI selalu aktif di eksternal. ´KMHDI saat ini masih lebih aktif diinternal dan masih kurang berani aktif ke eksternal. Kader KMHDI “ harus nakal “ dalam artian bahwa kader KMHDI harus ada yang berani membuat satu langkah perubahan dan tidak takut salah untuk memajukan KMHDI kedepanya.

Kegiatan yang berakhir pada pukul 23.46 menghasilkan suatu keputusan berupa terpilihnya Gede Aris Yogi  Ananta sebagai ketua PC KMHDI Malang maa bakti 2017 – 2019 menggantikan ketua periode sebelumnya. Selain itu terbentuk juga jajaran pengurus personalia PC KMHDI Malang. Terbentukanya pengurus baru PC KMHDI Malang memberikan harapan baru, untuk KMHDI yang lebih baik. Seperti yang dikatakan ketua terpilih “ Dengan terpilihnya saya sebagai ketua beserta jajaran pengurus yang baru ini, saya sangat yakin melanjutkan kepengurusan PC KMHDI Malang yang lebih baik selamanya “.  SATYAM  EVA JAYATE

Share:

administrator