SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Buleleng, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Buleleng berhasil membentuk komisariat pertama di tingkat perguruan tinggi melalui kegiatan Musyawarah Komisariat (Muskom) I yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Buleleng pada Minggu, (17/07).

Ketua PC KMHDI Buleleng Ni Luh Sinta Yani, S. Pd. Mengatakan bahwa Sebagai organisasi yang menaungi mahasiswa Hindu, KMHDI sudah semestinya mempererat hubungan dan meningkatkan kaderisasi melalui kampus-kampus yang ada di Kabupaten Buleleng, salah satunya STAHN MPU Kuturan Singaraja yang merupakan perguruan tinggi pertama dibentuknya Muskom KMHDI Buleleng.

“Para mahasiswa yang tergabung dalam keanggotaan PC KMHDI Buleleng berasal dari Kampus Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja, STAH Mpu Kuturan, STKIP Agama Hindu Singaraja, serta STIKes Buleleng yang nantinya harus segera membentuk komisariat diperguruan tinggi lainnya selain di STAHN MPU Kuturan Singaraja yang telah dibentuk hari ini,” imbuh Sinta.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua PD KMHDI Bali Putu Esa Purwita. Dalam sambutannya ia berharap terbentuknya Komisariat Kampus KMHDI di STAHN Mpu Kuturan Singaraja dapat membangkitkan semangat Mahasiswa Hindu untuk berorganisasi terutama di KMHDI.

“Semoga ke depannya dapat membangkitkan semangat Mahasiswa Hindu dalam berorganisasi di PC KMHDI Buleleng dan menikmati proses untuk menambah ilmu dan relasi di organisasi KMHDI” harap Ketua PD Bali Putu Esa Purwita ketika menutup kegiatan malam hari itu.

Adapun Pengurus Komisariat Kampus KMHDI STAHN Mpu Kuturan yang di lantik diantaranya adalah: Putu Ayu Mendesiani sebagai ketua Komisariat, Putu Mira Ayu Lasmini sebagai Sekretaris, dan Kadek Amelia Dwiyani Putri sebagai Bendahara.

Share:

administrator