SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Buleleng, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Buleleng sukses gelar kegiatan Rapat Koordinasi XI, Rapat Pimpinan XIII dan Musyawarah Komisariat tahun 2022 dengan tema tema Internalisasi Jati Diri KMHDI Dalam Menyongsong Kader dan Program Kerja Yang Berkualitasyang dilaksanakan pada 16 – 17 Juli 2022 bertempat di gedung DPRD Kabupaten Buleleng.

Dihadiri oleh Bupati Buleleng yang pada kesempatannya diwakili oleh Kepala Bidang 3 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Buleleng Ketut Simbayasa, S.Sos., M.Ap, kegiatan Rakorcab XI, Rapimcab XIII Dan Musyawarah Komisariat Kampus dibuka secara langsung yang ditandai dengan Pemotongan Benang Tridatu.

Putu Esa Purwita selaku Ketua PD KMHDI Bali dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas semangat kader PC KMHDI Buleleng yang telah sukses menjalankan putaran organisasi selama satu tahun periode kepengurusan.

“saya mengapresiasi Ketua PC KMHDI Buleleng Ni Luh Sinta Yani, S.Pd yang selalu tampil cemerlang dengan tegasnya merangkul dan menggandeng para anggotanya untuk mampu berproses di PC KMHDI Buleleng,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua PC KMHDI Buleleng Ni Luh Sinta Yani, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan jajaran pengurus PC KMHDI Buleleng yang terus berproses selama satu tahun kepengurusan yang telah berlangsung.

“Saya mengucap terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta yang hingga akhir ikut serta dan antusias dalam acara ini, semoga selalu berproses di dalam segala lini kegiatan yang kita adakan dan kepada pengurus yang selanjutnya dapat mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab” ungkap Sinta.

Pada rangkaian hari pertama, kegiatan di isi dengan rangkaian Seminar The Power Of Woman dengan tema “Perempuan Cerdas, Perempuan Berdaya, Perempuan Bahagia” oleh Ni Putu Ayu Hervina Sanjayanti, M.Pd.

Kemudian, dilanjutkan dengan Penyampaian laporan pertanggungjawaban program kerja satu tahun kepengurusan Pimpinan Cabang KMHDI Buleleng, beberapa kebijakan-kebijakan organisasi, isu hingga masalah internal maupun eksternal organisasi telah disepakati melalui sidang dan telah ditetapkan.

Sinta juga menyampaikan Rasa bahagia atas solidaritas para panitia kegiatan untuk menyukseskan acara. Ia berharap hal ini terus dipupuk untuk kemajuan organisasi dan berproses sebagai pengurus maupun kader-kader KMHDI yang cerdas, berintegritas, berintelektual serta selalu menanamkan nilai-nilai agama.

“Harapannya, dengan rakorcab XI, Rapimcab XIII dan Musyawarah Komisariat Pc KMHDI Buleleng dapat menyusun langkah-langkah strategis organisasi dalam menjalankan program kerja dan dapat menyongsong kader-kader yang berkualitas. Satyam Eva Jayate,” tutup Sinta.

Share:

administrator