SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Badung, kmhdi.org –  Pengurus Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Badung (PC KMHDI Badung) melakukan audiensi dengan Kementerian Agama Kabupaten Badung  yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, I Gusti Ketut Mudiana, S.Ag, M.Ag pada Senin, 7 Juni 2021 di kantor Kementerian Agama Kabupaten Badung.

Ketua PC KMHDI Badung, Ni Luh Putu Indah Wahyuni mengatakan tujuan PC KMHDI Badung bertemu Kementerian Agama Kabupaten Badung adalah untuk memperkenalkan pengurus terpilih PC KMHDI Badung Periode 2021-2023 dan juga menyampaikan program kerja yang akan dijalankan oleh PC KMHDI Badung selama kepengurusan.

“Kami pengurus PC KMHDI Badung bertemu dengan Kementerian Agama Kabupaten Badung bertujuan untuk memperkenalkan Kepengurusan PC KMHDI Badung Periode 2021-2023, selain itu kami juga menyampaikan program kerja yang akan kami jalankan selama periode kepengurusan” Jelas Indah Wahyuni.

Ia juga menyapaikan bahwa PC KMHDI Badung ingin berkejasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Badung dalam program kerja PC KMHDI Badung maupun Program – program Kementerian Agama yang membutuhkan bantuan Kemahasiswaan.

“Dalam menjalankan program kerja PC KMHDI Badung, kami ingin bekerja sama dengan Kementerian Agama  Kabupaten Badung dan juga jika ada program Kementerian Agama yang membutuhkan kerja sama dengan mahasiswa, kami dari PC KMHDI Badung akan siap membantu”.

Kementerian Agama Kabupaten Badung  yang diwakili oleh Kepala Sub, Bagian Tata Usaha, I Gusti Ketut Mudiana, S.Ag, M.Ag menyapaikan selamat kepada PC KMHDI Badung karena sudah melaksanakan pergantian kepengurusan baru dan juga beliau berharap agar PC KMHDI Badung bisa menjadi mintra Pemerintah dalam membangun kerukunan, keharmonisan dan kehidupan umat agama yang ada di Kabupaten Badung.

“Kami dari Kementerian Agama Kabupaten Badung mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus baru PC KMHDI Badung, mudah-mudahan PC KMHDI Badung sebagai mitra pemerintah mampu bekerja sama dengan seluruh jajaran instansi terkait dalam membangun kerukunan, keharmonisan dan kehidupan umat agama yang ada di Kabupaten Badung”  Jelas I Gusti Ketut Mudiana, S.Ag, M.Ag.

Beliau juga berpesan sebagai generasi penurus jika ada masukan kepada kepada kami di Kementerian Agama Kabupaten Badung segera dikoordinasikan agar bisa menjalin Kerjasama kedepannya.

“Mohon juga nanti sebagai generasi penerus, barang kali ada yang harus ditingkatkan atau masukan untuk kami di Kementerian Agama agar tolong dikoordinasikan, masukan itu sangat penting dan sangat kami harapkan dari adik-adik generasi kita agar terus bisa bekerjasama kedepannya”, Tutupnya.

Share:

administrator