SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Loading

Palangkaraya, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Indonesia Kota Palangka Raya laksanakan Diklat Manajemen Organisasi (DMO) dengan mengusung Tema “Meningkatkan kualitas kader dalam memanajemen organisasi” pada, sabtu (27/05).

Dodoe selaku Ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan Diklat Manajemen Organisasi kali ini di ikuti oleh 39 peserta DMO. ia juga menegaskan bahwa kegiatan DMO kali ini juga di dukung dan dibuka oleh Salah satu anggota DPD RI Dapil Kalimantan Tengah bapak Dr. Agustin Teras Narang S.H.

Diwaktu yang sama ketua PC KMHDI Palangka Raya, Jupriato dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Diklat Manajemen Organisasi (DMO) adalah kaderisasi pilihan yang ada di KMHDI yang berbentuk pendidikan dan pelatihan serta menjadi syarat Khusus untuk menjadi pengurus di KMHDI.

“harapan saya, kader-kader PC KMHDI Palangka Raya yang mengikuti kegiatan DMO hari ini dapat mengaplikasikan materi-materi ini (DMO) dalam memanajemen organisasi terkhusus KMHDI,” tambah Juprianto.

Senada dengan itu, Betto S.IP Selaku ketua PD KMHDI Kalimantan Tengah menyampaikan pesan agar PC KMHDI Kota Palangka Raya harus menjadi contoh pengkaderan setingkat regional Kalimantan. Selain itu, ia juga menambahkan bahwa PC KMHDI Kota Palangka Raya harus menyelesaikan banyak PR kedepannya menjelang Purna tugas kepengurusan PC KMHDI kota Palangka Raya periode ini.

“saya berharap roda organisasi di PC KMHDI palangkaraya dapat terus berjalan sebagaimana mestinya. Melalui DMO ini, harapannya agar Kader Kader KMHDI mampu memberikan kontribusi nyata demi pembangunan SDM Hindu yang berkualitas,” tegasnya.

Hadir membuka acara, Anggota DPD RI dapil Kalteng Teras Narang dalam sambutannya menyampaikan pesan agar PC KMHDI Palangkaraya harus membuat Perencanaan program-program jangka pendek, jangka menengah serta jangka panjang dengan perencanaan yang matang.

“perencanaanya harus matang dengan mempertimbangkan peluang dan tantangan program organisasi kedepan serta  melakukan kontrol atau pengawasan dalam setiap pelaksanaan dan mengevaluasi secara berkala atau per tiga bulan sekali,” tambahnya.

Share:

administrator