SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Loading

Palangkaraya, kmhdi.org – Pelantikan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 28/08/2024 yang digelar di Gedung DPRD Provinsi Kalimantan Tengah merupakan langkah awal bagi para wakil rakyat yang baru terpilih untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab selama 5 (lima) tahun ke depan (13/10).

Pelantikan anggota DPRD Kalteng periode 2024 – 2029 tersebut dipandu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, didahului dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI. Pada kesempatan tersebut juga diumumkan pimpinan sementara DPRD Kalteng yaitu Arton S. Dohong sebagai Ketua Sementara.

Betto S.IP ketua PD KMHDI Kalteng masa bakti 2022-2024 menyampaikan bahw Arton S Dohong adalah sosok yang layak untuk pimpinan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Definitif karena beliau merupakan sosok yang berpengalaman di bidang pemerintahan mengigat beliau merupakan mantan bupati gunung mas masa bakti (2014-2019).

“Tentu ini menjadi kebanggaan kami selaku pemuda dan mahasiswa serta umat Hindu Kaharingan Kalimantan Tengah, beliau terpilih sebagai ketua DPRD sementara harapannya menjadi ketua DPRD definitif masa bakti (2024-2029)” Tambahnya.

“Bapak Arton S Dohong merupakan tokoh hindu kaharingan yang layak memimpin pucuk pimpinan di DPRD Kalteng, karena beliau merupakan putra daerah selain itu beliau bukan sosok yang asing baik di kalangan politik dan pemerintahan karena beliau sudah layang melintang di dunia politik dan beliau hari ini juga menjabat sebagai ketua DPD PDI PERJUANGAN Kalimantan Tengah” Tutupnya.

Share:

administrator