SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Loading

Bangli, kmhdi.org – MPAB ke XII PC KMHDI Bangli dilaksanakan pada Minggu lalu bertempat di Auditorium ITP Markandeya Bali yang mengusung tema “Bangkit Bersama KMHDI”. Tema ini diambil selaras dengan harapan untuk bangkit bagi PC KMHDI Bangli yang diharapkan dapat menjadi tonggak awal dalam sebuah perjalanan yang sempat mengalami banyak kendala (26/5).

Selain itu, pelaksanaan MPAB XII PC KMHDI Bangli sebagai proses memperbanyak para kader hindu berkualitas yang pastinya dapat berproses bersama dalam membangun PC KMHDI Bangli untuk bangkit dari keterpurukan.

Jumlah peserta MPAB pada tahun ini yaitu 22 org. Para kader yang baru saja dilantik dalam kegiatan ini berasal dari berbagai universitas yaitu Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, ITP Markandeya Bali, Universitas Bali Internasional, Universitas Pendidikan Ganesha.

Rangkaian acara pada MPAB PC KMHDI Bangli terdiri dari Pembukaan, yang dimana pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Ketua FA KMHDI Bangli, Ni Komang Maha Dyastiti atau yang akrab disapa dengan Mbok Maha.

“Selain mengejar bidang akademik kita juga harus melatih cara kita berbicara di depan orang banyak, belajar berpendapat, semua itu dapat kita latih dengan bergabung organisasi di luar kampus, salah satunya yaitu dengan cara bergabung bersama KMHDI, dengan bergabung KMHDI kita juga dapat belajar berkordinasi dengan pihak-pihak luar, seperti contohnya pimpinan daerah, kepala-kepala daerah atau lain sebagainya” Ungkapnya.

Lalu beranjak ke acara selanjutnya peserta diberikan beberapa materi yaitu seperti materi Sejarah KMHDI, materi Purwaka dan AD/ART, materi Struktur dan Hubungan Kelembagaan Organisasi KMHDI, Materi Bentuk, Tujuan dan Atribut Organisasi, dan materi yang terakhir yaitu Untuk Apa Saya dan Anda Berada di KMHDI.

Share:

administrator