SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Loading

Mataram, kmhdi.org – Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) PC KMHDI Mataram lakukan Rsi Yadnya ke beberapa Pinandita di Kota Mataram (28/10).

Rsi Yadnya yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk kepedulian dan penghormatan PC KMHDI Mataram terhadap masyarakat khususnya para Pinandita di Kota Mataram, serta bertujuan untuk memperkuat keharmonisan antara generasi muda Hindu dengan para pinandita.

Ni Putu Eka Febriliani selaku kepala bidang Humas PC KMHDI Mataram menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini memiliki dampak positif baik untuk organisasi KMHDI sendiri maupun bagi masyarakat.

Eka menyampaikan bahwa Rsi Yadnya yang dilakukan dapat memberikan hal positif, dalam memberikan penghormatan dan tanda terima kasih kepada para Pinandita yang telah berperan dalam setiap pelaksanaan yadnya.

“RSI Yadnya adalah entitas yang bermakna dalam keluarga besar KMHDI, yang berfokus pada upaya pemberdayaan pemuda dan pelestarian nilai-nilai budaya Hindu di tengah masyarakat Indonesia.” Tambahnya.

Share:

administrator