SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Loading

Mataram, kmhdi.org – PC KMHDI Mataram melaksanakan Kelas Jurnalistik di Sekretariat PHDI NTB. Acara ini dihadiri oleh kader, serta pengurus PC KMHDI Mataram, Sabtu (28/10).

Acara Kelas Jurnalistik ini dilaksanakan guna membagikan ilmu mengenai jurnalistik melalui kelas yang diadakan oleh bidang Data dan Informasi (DDI) PC KMHDI Mataram sekaligus merealisasikan program kerja dari bidang DDI PC KMHDI Mataram.

Dalam kegiatan ini, DDI PC KMHDI Mataram menghadirkan narasumber yang telah kompeten di bidangnya, yaitu bernama Gilang Sakti Ramadhan. Ia merupakan jurnalis yang bekerja di PT. Media NTB Satu. Acara ini sukses digelar yang mana dipandu langsung oleh I Gede Wira Aditya Tanaya (anggota Bidang DDI PC KMHDI Mataram).

Dalam sambutannya, Ni Kadek Ayu Wianjani selaku kepala bidang DDI PC KMHDI Mataram menyampaikan kelas jurnalistik ini bertujuan untuk diskusi dan berbagi pengalaman dari narasumber seputar kegiatan kejurnalistikan.

“Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk sharing session untuk semuanya dapat mengamalkan dan menerima materi-materi yang diberikan” ucapnya.

Walau tidak hadir secara langsung dalam kegiatan, ketua PC KMHDI Mataram, I Gusti Ira Apriyanthi berpesan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan para kader mampu menambah skill dan keterampilan dalam menulis terutama berita jurnalistik.

“Harapannya, melalui kegiatan ini para kader mempunyai skill baru dalam hal tulis-menulis terutama menulis berita jurnalistik sehingga kedepannya siapa saja dapat menulis berita dengan informasi yang tersampaikan dengan baik” ungkapnya.

Share:

administrator