SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Jakarta, kmhdi.org – Tepat pada tanggal 03 September 2022, Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia menginjak usia yang ke-29 tahun. Sebagai bentuk perayaan dan membangun semangat kader KMHDI se-Indonesia, PP KMHDI resmi merilis Tema dan Logo perayaan HUT 29 tahun KMHDI melalui media sosial pada, Minggu (21/08).

Presidium II PP KMHDI Putu Asrinidevy mengatakan bahwa Tema yang diusung dalam perayaan HUT 29 tahun KMHDI ini merupakan refleksi dari harapan serta tujuan KMHDI dalam mewujudkan pembangunan negeri yang merdeka berdasar atas Pancasila.

“Tema HUT 29 tahun KMHDI ini merupakan refleksi dari harapan serta tujuan yang akan diwujudkan oleh KMHDI. Mengusung tema ‘Inovasi dan Kolaborasi Membangun Negeri’ tentu kami dari KMHDI siap dan berkomitmen untuk melahirkan berbagai inovasi serta berkolaborasi dengan seluruh komponen bangsa demi mewujudkan pembangunan negeri yang berdasar atas Pancasila,” Ungkap Devy.

Sementara itu, Ketua Departemen Data dan Informasi PP KMHDI Made Astrama menjelaskan bahwa logo 29 tahun KMHDI mencerminkan semangat dalam perayaan HUT ke-29 KMHDI yang mengusung tema ‘Inovasi dan Kolaborasi Membangun Negeri’.

“Semua elemen logo penyusun angka 29 tersebut mencerminkan sebuah ketegasan, ketenangan, dan dinamisnya kader KMHDI se-Indonesia dalam menjalankan dharmanya. Bermodalkan inovasi yang terus berkembang mengikuti zaman dan kolaborasi yang terus dijalin dengan berbagai komponen bangsa, KMHDI berkomitmen untuk berperan dalam mewujudkan pembangunan negeri dan mewujudkan Indonesia merdeka berdasar atas Pancasila,” Jelas Astrama.

Seperti yang dijelaskan dalam postingan media sosial, Logo 29 tahun KMHDI terdiri dari beberapa elemen diantaranya adalah elemen pesawat kertas, lingkaran, balok dan juga simbol infinity. Untuk lebih jelasnya dapat di akses melalui link https://kmhdi.org/hut-29th-kmhdi/.

Share:

administrator