SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Jakarta, kmhdi.org – Pimpinan Daerah Kesatuan mahasiswa Hindu Dharma Indonesia DKI Jakarta laksanakan pelantikan pengurus PD KMHDI DKI Jakarta periode 2022-2024 dan Rapat Kerja Daerah XI yang dilaksanakan di Wantilan Pura Aditya Jaya Rawamangun pada, sabtu (20/08).

I Nyoman sugidana Selaku Ketua PD KMHDI DKI Jakarta Periode 2022-2024 mengatakan bahwa Kepengurusan baru di bawah pimpinannya mengusung Motto ‘menuju arah baru kemajuan organisasi yang sesuai dengan perkembangan jaman’.

“Dengan Kepengurusan yang baru serta dengan spirit yang baru sebagai organisasi mahasiswa Hindu yang bersekala nasional kami PD KMHDI DKI Jakarta dapat  sebagai wadah untuk berproses generasi muda Hindu serta dapat berkolaborasi dengan semua pihak,” jelasnya.

Dalam sambutannya ia juga mengatakan akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan visi misi organisasi dengan semangat gotong royong sebagai identitas bangsa.

“Pelantikan ini menjadi titik awal kepengurusan baru ini ia berharap dapat berkolaborasi dengan organisasi kemasyarakatan maupun instansi pemerintahan,” tambah pria yang akrab disapa Sugi.

Selanjutnya, Demisioner Ketua PD KMHDI DKI Jakarta I Gusti Ngurah Arya Utama Putra berharap PD KMHDI DKI Jakarta dibawah kepengurusan yang baru menjadi organisasi yang lebih baik dan mampu menjadi role model bagi seluruh KMHDI se-Indonesia.

“Semoga dengan dilanjutkannya estafet kepengurusan PD KMHDI DKI Jakarta periode 2022-2024 menjadi lebih baik lagi kedepannya. Serta menjadi role model dari pada PD PC seluruh Indonesia,” ujar Ngurah Arya.

Share:

administrator