SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Denpasar, kmhdi.org – Terhitung sebulan sejak pergantian kepengurusan baru, PC KMHDI Denpasar didampingi PD KMHDI Bali melakukan audiensi dengan Ketua PHDI Provinsi Bali untuk memperkenalkan kepengurusan baru periode 2021-2023.

Ketua PC KMHDI Denpasar beserta perwakilan pengurus inti dan masing-masing bidang turut serta hadir dalam audiensi yang dilaksanakan pada Selasa (8/6), untuk memperkenalkan diri dan program kerja yang telah direncanakan masing-masing bidang selama satu periode kepengurusan.

“Pada kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan jajaran kepengurusan baru periode 2021-2023, menyampaikan arah gerak PC KMHDI Denpasar pada kepengurusan ini, serta kami juga ingin menyampaikan dan menyerahkan hasil rekomendasi SABHA XII PC KMHDI Denpasar untuk PHDI Provinsi Bali,” ungkap I Gusti Putu Putra Mahardika selaku Ketua PC KMHDI Denpasar periode 2021-2023 dalam audiensi tersebut.

Dalam audiensi ini, Ketua PC KMHDI Denpasar juga berharap agar dapat tetap bersinergi dengan PHDI Provinsi Bali dalam menjalankan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya generasi Hindu di Bali.

Ketua PHDI Provinsi Bali, Prof. Dr. Drs. I Gusti Ngurah Sudiana, M.Si menerima kehadiran pengurus PC KMHDI Denpasar dan PD KMHDI Bali di Ruang Rektor UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar. Beliau memberikan pesan dan harapan untuk kemajuan KMHDI ke depannya.

“Harapannya agar KMHDI tidak hanya turut ikut dalam kegiatan keagamaan saja, tetapi juga kegiatan kebangsaan. KMHDI perlu untuk lebih aktif mendeklarasikan Hindu melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dari mahasiswa untuk masyarakat. Kalau bisa ikuti kegiatan-kegiatan nasional, bahkan internasional juga,” pesannya dalam audiensi yang dilaksanakan pada sore hari itu.

Share:

administrator