SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Manado, kmhdi.org – Pendidikan adalah suatu hal penting untuk meningkatkan sumberdaya manusia yang berkualitas. Sebagai bentuk kepedulian terhadap Pendidikan Hindu, Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma (PD KMHDI) Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan KMHDI Mengajar dengan tema “KMHDI Mengabdi dari Pelosok Negeri” yang bertempat di Desa Amertha Buana, Sulawesi Utara pada, Selasa (03/05).

“KMHDI Mengajar adalah kegiatan yang bertujuan untuk melakukan pengajaran kepada anak-anak atau pelajar dan juga masyarakat umum perihal materi umum atau Agama sesuai dengan kebutuhan setempat guna mengembangkan potensi yang ada dalam diri,” jelas Ketua PD KMHDI Sulawesi Utara, I Gede Narasima.

Pria yang karab disapa Nara ini berharap bahwa kegiatan KMHDI Mengajar bisa mendapatkan dukungan dari semua elemen masyarakat. Ia juga menekankan semoga kegiatan ini dapat menjadi pelopor bagi generasi muda selanjutnya untuk melaksanakan kegiatan yang serupa.

“Kegiatan seperti ini akan terus KMHDI tingkatkan dan juga meminta dukungan dari seluruh elemen sehingga memberikan semangat kepada kami membentuk sumberdaya manusia Hindu yang berkualitas, dengan kegiatan ini juga saya berharap akan ada jejak-jejak dari generasi muda yang akan mengikuti dan akan bersama-sama dengan kami melakukan kegiatan-kegiatan produktif lainnya” tutup Narasima.

Kegiatan KMHDI Mengajar ini diikuti oleh adik-adik pasraman dengan jumlah peserta 30 orang mulai dari yang duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas.

Turut hadir dalam pembukaan PHDI Amertha Buana diwakili oleh sekertaris, Ketua Pasraman Sile Darme, Penasihat PHDI Kembang Mertha dan Perwakilan seke Truna-Truni Amertha Buana.

Share:

administrator