SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bandung, kmhdi.org – Bakal Pimpinan Cabang KMHDI Bandung akhirnya resmi terbentuk setelah melakukan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) I BPC KMHDI Bandung yang dilaksanakan di Sekretariat PD KMHDI Jawa Barat di Jl. Dr Otten No. 15, Bandung. Minggu, (24/10).

“KMHDI yang merupakan satu-satunya organisasi kemahasiswan bernafaskan Hindu berskala nasional diharapkan dapat menjadi ujung tombak pembangunan generasi muda Hindu di Kota Bandung. Harapan saya semoga kawan-kawan peserta MPAB pada hari ini dapat berproses dan berprogres di KMHDI untuk umat Hindu yang lebih baik,” ujar I Gusti Putra Aria Rama Jaya selaku ketua pelaksana.

Mengangkat tema “Membangun Kecintaan Berorganisasi Bersama KMHDI”, kegiatan ini sukses merangkul 40 mahasiswa Hindu dari berbagai universitas se-Bandung Raya, dan sekaligus menjadi MPAB Yang pertama dilaksanakannya proses kaderisasi di BPC KMHDI Bandung.

Dengan terlaksannya kegiatan ini, maka secara resmi terbentuknya BPC KMHDI di Bumi Parahyangan, Bandung pada tanggal 24 Oktober 2021 dan terpilih I Putu Arya Krisna dan I Gusti Agung Aditya Dwayananda sebagai koordinator dan wakil koordinator BPC KMHDI Bandung.

I Putu Enrycho Chieza selaku Ketua PD KMHDI Jawa Barat berharap semoga dengan terbentuknya BPC KMHDI Bandung dapat menjadi wadah mahasiswa Hindu di Bandung serta dapat melahirkan pemimpin masa depan Hindu yang berkualitas.

“Bandung sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Barat dan merupakan salah satu kota besar dengan jumlah perguruan tinggi bergengsi yang sangat banyak sudah selayaknya memiliki Pimpinan Cabang KMHDI yang nantinya akan menjadi wadah untuk mahasiswa hindu di Bandung semakin berkembang kedepannya dan membangun bumi parahyangan yang lebih baik” tutup Enrycho.

Share:

administrator