SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bangli, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bangli kembali giat aksi sosial untuk korban gempa bumi yang terjadi Sabtu (16/10) ke Posko Darurat Gempa Trunyan pada Sabtu (23/10).

Kegiatan ini menjadi Aksi sosial kedua setelah bencana gempa bumi di Desa Trunyan terjadi. Tujuannya dilaksanakan aksi sosial yang kali kedua agar kita dapat saling bahu membahu membantu masyarakat dan mengeratkan rasa persaudaraan masyarakat dan PC KMHDI Bangli.

Ketua PC KMHDI Bangli, Ni Luh Noviani mengungkapkan bahwa PC KMHDI Bangli kini bersinergi dengan PMI Kabupaten Bangli mengadakan aksi sosial melalui KMHDI Peduli untuk Desa Trunyan.

“Ini merupakan aksi sosial kedua kami yang kali ini bersinergi dengan PMI Kabupaten Bangli dalam membantu petugas di Posko Darurat Bencana di Dermaga Kedisan. Bantuan yang kami salurkanpun berupa sembako dan baju layak pakai,” ungkap Novi.

Luh Noviani juga mengungkapkan ucapan terimakasih kepada donatur yang sudah membagi sedikit rejekinya untuk para korban yang terkena musibah bencana.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada donatur yang sudah senantiasa membantu saudara kami yang berada di Desa Trunyan dan mendukung aksi sosial  yang kami laksanakan,” Imbuh Noviani.

Bantuan yang disalurkan kali ini tidak hanya sembako seperti baksos sebelumnya, ada beberapa pakaian layak pakai yang diharapkan bisa digunakan kembali oleh korban gempa serta gotong royong membantu petugas di Posko Darurat Gempa Trunyan.

“Kegiatan ini diupayakan berlanjut sampai keadaan di Desa Trunyan benar-benar pulih, mengingat antusiasme masyarakat yang sukarela memberikan donasi berupa dana dan barang yang masih sangat tinggi,” tutup Noviani.

Share:

administrator