SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bangli, kmhdi.org – Satu tahun kepengurusan berlalu, Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bangli gelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab)  Ke-VI yang bertempat di Kementerian Agama Kabupaten Bangli pada Rabu (01/06).

Mengusung tema “Mewali Ring Jati Diri KMHDI”, kegiatan ini memiliki arti bahwa seluruh kader PC KMHDI Bangli diharapkan mampu kembali pada sang jati diri KMHDI yakni Humanis, Nasionalis, Religius dan Progresif.

Ketua PC KMHDI Bangli, Ni Luh Noviani dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama berlayar di lautan lepas, banyak hal baik suka maupun duka yang telah kita lalui Bersama.

“Tidak terasa sejak 3 Mei 2021 saya dilantik saat Sabha ke-6, satu tahun periode kepengurusan telah kita lalui Bersama sebagai keluarga dalam wadah yang baik ini. Mari kita melanjutkan perjalanan Kembali dengan dasar empat jati diri yang kita pegang yakni empat jati diri KMHDI,” Ungkap beliau.

Hadir dalam kegiatan, Putu Esa Purwita selaku Ketua Pimpinan Daerah (PD) KMHDI Bali dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas semangat kader PC KMHDI Bangli yang telah sukses menjalankan roda organisasi selama satu tahun periode kepengurusan.

“Saya sangat bangga dengan kader PC KMHDI Bangli yang telah berhasil menjalankan tugas-tugas organisasi di tahun pertama dengan suskes, saya harap di tahun kedua PC KMHDI Bangli semakin Jaya kedepan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Kegiatan ini turut dihadiri juga oleh Ni Komang Mahadyastiti selaku Ketua Forum Alumni (FA) KMHDI Bangli, beliau menegaskan bahwa PC KMHDI Bangli harus dapat mempertahankan dan meningkatkan lagi sinergitas di tahun kedua.

“Sinergitas PC KMHDI Bangli di tahun pertama sudah sangat baik dan optimal. Di tahun kedua, PC KMHDI Bangli harus lebih meningkatkan Sinergitas lagi agar branding organisasi pun akan lebih terangkat lagi,” Pungkasnya.

Kegiatan Rakorcab VI dibuka langsung oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bangli yang diwakilkan oleh Ketua Bidang Pendidikan dengan simbolis Menancabkan Keris serta diakhiri dengan sesi foto Bersama.

Share:

administrator