SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bangli, kmhdi.org – Optimalkan kepengurusan tahun kedua, Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bangli melakukan regenerasi kepengurusan dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) ke-6.  Didampingi oleh Sekretaris PD KMHDI Bali, kegiatan dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangli pada, Rabu (01/06).

Ni Luh Noviani selaku ketua PC KMHDI Bangli menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna melibatkan dan  memasukkan kader Baru PC KMHDI Bangli ke dalam SK kepengurusan Organisasi.

“Kader PC KMHDI Bangli yang telah melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) di tahun 2021 akan secara resmi bergabung ke dalam Surat Keputusan (SK) Kepengurusan PC KMHDI Bangli Periode 2021-2023” ungkapnya.

Selain memasukkan Kader baru kedalam SK Kepengurusan Organisasi, Ni Luh Noviani juga mengungkapkan bahwa beberapa pengurus inti juga telah mengajukan diri untuk meregenerasi tugas organsiasinya lebih awal.

“Beberapa Pengurus inti telah menyatakan Rapim karena suatu dan lain hal terkhusus karena masa studinya sehingga dengan berat hati saya harus meregenrasi tugas tersebut lebih awal,” jelas Ketua PC KMHDI Bangli itu.

Adapun Mufakat yang telah diambil sesuai musyawarah saat pelaksanaan Rapimcab tersebut adalah menyatakan bahwa Sekretaris yang sebelumnya Ni Wayan Ayu Lestari Yanti digantikan oleh Ni Putu Sri Galuh Lestari, Ni Luh Candy Pendiasari selaku wakil sekretaris digantikan oleh Ni Komang Ita Purnami Sari dan I Komang Nada Kusuma selaku Ketua Bidang Data dan Informasi juga digantikan oleh Luh Made Wulan Dewi.

“Saya berharap sahabat kader yang telah dinyatakan masuk SK Kepengurusan dalam Rapim ini dapat memberikan kaderisasinya Kembali dengan lebih maksimal,” tutupnya.

Share:

administrator