SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Denpasar, kmhdi.org – Pemerintah Kota Denpasar sambut baik gagasan Lomba Digital Kreatif dari Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar dalam rangka HUT Kota Denpasar pada 2022 mendatang. Gagasan tersebut disampaikan dalam audiensi dengan Wakil Walikota Denpasar pada Senin (20/12).

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Tamu Wakil Walikota Denpasar tersebut dibuka dengan pengantar dari Ketua PC KMHDI Denpasar, I Gusti Putu Putra Mahardika. Beliau menyampaikan bahwa gagasan Lomba Digital Kreatif ini diharapkan dapat menjadi program rutin serangkaian dengan HUT Kota Denpasar.

“Kami dari PC KMHDI Denpasar membawa suatu gagasan program digital kreatif untuk Pemerintah Kota Denpasar dan berharap program ini menjadi suatu icon baru dalam agenda rutin HUT Kota Denpasar. Ini memang murni ide dari Bidang Data dan Informasi PC KMHDI Denpasar dan kami siap berkolaborasi untuk menggarap program ini ke depannya,” jelas pria yang kerap disapa Guswah.

Kadek Agus Arya Wibawa, SE.MM selaku Wakil Walikota Denpasar menyambut baik gagasan lomba digital kreatif yang diberikan oleh PC KMHDI Denpasar dan senantiasa siap mendukung serta mendampingi dalam pelaksanaannya.

“Tiang akan sepakat sekali, konsepnya bagus niki. Kalau untuk perayaan HUT Kota Denpasar, ini memang akan bagus sekali untuk publikasi kami di Pemkot Denpasar. Kami dari Pemkot Denpasar sangat menerima ide bagus niki, pasti kami akan menbantu dan mendampingi,” ungkapnya.

Lebih lanjut terkait gagasan ini juga disampaikan oleh Putu Arina Hermarani selaku Ketua Bidang Data dan Informasi PC KMHDI Denpasar, bahwa tujuan dari program lomba digital kreatif ini untuk menumbuhkan kreativitas pemuda di Kota Denpasar sebagai wujud kontribusi terhadap pengembangan Kota Denpasar.

“Adapun konsep lomba digital kreatif ini akan berupa video pendek yang mengulas peristiwa ataupun permasalahan di Kota Denpasar sebagai suatu retrospeksi diri untuk perhalan bangkit dari pandemi menuju kehidupan yang normal kembali. Lomba ini ditujukan untuk seluruh masyarakat dan mahasiswa di Kota Denpasar agar dapat berkreativitas dan berkontribusi dalam pengembangan Kota Denpasar ke depannya,” jelas Putu Arina.

Share:

administrator