SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Yogyakarta, kmhdi.org – Bencana gempa bumi melanda provinsi Bali, pada 16 Oktober 2021 lalu dengan kekuatan 4,8 SR. Hal ini menyebabkan adanya kerusakan hingga menyebabkan korban jiwa. dilansir dari radarbali.id Terdapat 1.039 KK yang terdampak, dua orang meninggal dunia, korban luka ringan 96 orang, serta 1.039 rumah dan 111 tempat ibadah turut mengalami kerusakan.

Menanggapi hal tersebut, PC KMHDI Yogyakarta melakukan aksi turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana. Kegiatan yang dihadiri oleh 9 orang anggota, kader, dan pengurus ini dilaksanakan di pertigaan Janti dan Gejayan pada, Sabtu (30/10).

“Awalnya kita mau dilakukan di satu tempat, yaitu di Janti, tapi ternyata saat kami kembali, sudah ada pengamen di sana. Jadi sesi kedua kami laksanakan di pertigaan Gejayan, depan kampus Sanata Dharma,” jelas Ketua Pelaksana penggalangan dana, Ade Aditya Suryadana.

Harapannya, dengan adanya penggalangan dana yang dilakukan oleh PC KMHDI Yogyakarta ini, nantinya semua donasi yang terkumpul dapat sedikit membantu masyarakat Bali yang terdampak bencana.

“Melalui kegiatan ini diharapkan semua donasi yang terkumpul dapat tersalurkan untuk membantu pihak yang terdampak. Karena kita memegang peranan dan tanggung jawab yang penting dari para pendonasi sebagai perantara kepada para korban terdampak untuk menyerahkan bantuan”, ujar Ade Aditya Suryadana.

Kegiatan penggalangan dana dibagi menjadi 2 sesi yaitu sesi pertama dilaksanakan di bawah flyover pertigaan Janti pukul 10.00 – 11.40 WIB, kemudian dilanjutkan sesi kedua yang berlokasi di pertigaan Gejayan pukul 15.30 – 16.00 WIB.

Share:

administrator