SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Buleleng, kmhdi.org-Pimpinan Cabang kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Buleleng mengadakan audiensi dengan pihak Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Buleleng agar KMHDI bisa menjalin sinergi dengan pihak Bawaslu Kabupaten Buleleng untuk mengawal pemilihan Umun tahun 2024 mendatang, pada senin, 27 September 2022.

Ketua PC KMHDI Buleleng, Ni Luh Sinta Yani S.Pd. beserta beberapa anggota KMHDI disambut baik oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Buleleng, Putu Sugi Ardana. Kedua belah pihak saling membahas keberlangsungan Pemilu mendatang.

“KMHDI kami sambut baik dan bisa berkolaborasi dengan bawaslu untuk menjadi pengawas pemilu” ujar Putu Sugi Ardana.

Ia juga menambahkan jika KMHDI harus bersinergi dengan KPU dan jika ingin menjadi pengawas pemilu harus memiliki surat tugas dari kabupaten dan surat tugas dibekali dengan id. Card ( kartu identitas diri).

Audiensi berjalan lancar dan menemukan jalan yang bagus diantara kedua belah pihak. Audiensi diakhiri dengan foto bersama antara pihak KMHDI dan pihak bawaslu disertai dengan penyerahan sertifikat.

Share:

administrator