SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Badung (30/4) – Kegiatan Rapat Kerja Cabang atau Rakercab XI Kembali dilaksanakan. Kegiatan Rakercab XI yang mengangkat tema “Kerja Nyata yang Kreatif, Inovatif, Bersinergi, dan Penuh Cinta Berasaskan Tri Hita Karana” dibuka oleh Ketua DPRD Kab.Badung pada Jumat 30 April 2021.

Ketua PC KMHDI Badung Ni Luh Putu Indah Wahyuni mengatakan, Pelaksanaan program kerja dirumuskan dalam sebuah konsep dengan sebutan Sandyaning Niti Mahottama.

“Pelaksanaan program kerja tersebut dirumuskan dalam sebuah konsep Gerakan organisasi yang bertumpu pada semangat kaderisasi dengan sebutan Sandyaning Niti Mahottama dengan uraian kata yang berasal dari Bahasa Jawa Kuno, yang berarti Keberlanjutan Organisasi yang Utama,” jelas Indah Wahyuni.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula DPRD Kabupaten Badung dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Badung, Dr.Drs. I Putu Parwata MK, MM, Ketua Forum Alumni KMHDI Bali, Ketua Forum Alumni KMHDI Badung, serta PC KMHDI se-Bali, perwakilan Ormawa Hindu Kampus di lingkungan Kabupaten Badung, dan Ormawa Kampus lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Badung yang membuka secara resmi acara Rakercab XI PC KMHDI Badung sangat mengapresiasi konsep Sandyaning Niti Mahottama, beliau mengatakan bangga kepada Mahasiswa Hindu yang ada di Kabupaten Badung karena salah satu program kerjanya adalah berbasis teknologi digital, sesuai dengan era sekarang yakni era digital. Selain itu apresiasi disampaikan pada program menjaga keutuhan Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang juga dimiliki organisasi ini.

“Saya bangga adik-adik sekalian masih muda tapi spiritnya sangat luar biasa. Apalagi ada program kerja berbasis digital, saya setuju. Jujur kalau ini adik adik arahnya menjaga keutuhan NKRI ini luar biasa. Saya sangat mendukung penuh KMHDI ini, ini saya dukung,” Jelas Ketua DPRD Kabupaten Badung.

Beliau juga berharap KMHDI berjalan bersama-sama dengan pemerintah agar kedepannya program yang dimiliki akan berjalan sebagaimana mestinya. Disampaikan pula Program KMHDI Badung dengan pola Tri Hita Karana, menjaga Pancasila dan NKRI serta teknologi berbasis digital.

“Saya tidak ingin mahasiswa Hindu ini puas atau berpuas diri. Jangan pernah merasa puas dan merasa diri hebat, harus keluar dari zona nyaman supaya kita tahu titik kita dimana. Berhasil atau tidak mari kita sama-sama membuka diri. Atas nama Pemerintahan Kabupaten Badung saya sangat memberikan respon yang baik, memberikan apresiasi kepada adik adik saya dalam merancang membuat program kerja pada Rakercab XI ini,” tutupnya.

Share:

administrator