SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Loading

Karangasem, kmhdi.org – PC KMHDI Karangasem melaksanakan audiensi ke Kementrian Agama Kabupaten Karangasem bertempat di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karangasem di Jalan Untung Surapati No.10,Padangkerta Kec. Karangasem. Audiensi ini diterima sangat baik oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karangasem Bapak I Wayan Serinada S.Pd.,M.Si. Audiensi yang dilaksanakan ini mejadi langkah awal KMHDI dalam memperkenalkan kepengurusan yang baru ke instasi-instansi yang ada di Karangasem (1/2).

Dari perkenalan anggota pengurus yang hadir saat itu diwakili oleh I Made Dwi Widnyana Putra (Sekertaris), Ni Wayan Sukarini (Kabid Litbang), Ni Komang Yuli Kusuma Dewi (Kabid Sosmas), Ni Luh Ekayanti Muriana Putri (Anggota DDI),I Ketut Susila Arimbawa (Anggota DDI), I Made Febry Wirantara (Kabid Organisasi) dan NI Kadek Sriati (Kabid Kaderisasi). Perkenalan dibuka oleh Sekertaris Cabang PC KMHDI Karangasem ”I Made Dwi Widnyana Putra yang menyampaikan terkait hal-hal yang menjadi poin-poin yang menjadi pembahasan audiensi yang dilaksanakan hari ini.

Audiensi pada hari ini bertujuan untuk memperkenalkan pengurus baru PC KMHDI Karangasem masa bakti 2023-2025, menyampaikan hasil keputusan Sabha dan rekomendasi eksternal yang merujuk ke Kementrian Agama agar bisa berkolaborasi dalam berbagai kegiatan bersama, dan penyampaian proker-proker yang nantinya bisa dibantu dalam kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan. Banyak hal yang sudah anggota PC KMHDI sampaikan dalam kesempatan ini.

Penyampaian dari Bapak I Wayan Serinada S.Pd.,M.Si. ”bahwa kita merupakan salah satu organisasi Hindu yang dapat mengembangkan potensi diri dalam melestarikan tradisi masyarakat Hindu dengan cara memanfaatkan era digitalisasis. Menggunakan era digitalisasi ini dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menekan pengeluaran namun tetap mebangkitkan semangat dalam berargumen untuk menjadi salah satu perbaikan bagi Karangasem, banyak hal yang bisa dilakukan untuk lebih menunjang eksistensi PC KMHDI Karangasem dalam berkegiatan menggunakan bantuan digitalisasi bahkan dengan ruang lingkup lebih luas. Di era Generasi Z ini yang terlihat anak muda yang strukturnya lebih tidak terarah yang dapat memunculan seseorang menjadi figure untuk dirinya tanpa melihat prestasi maupun jabatan tertentu dapat menjadikan motivasi diri berfikir yang lebih berkembang dan mau mencoba hal-hal baru dalam mengembangkan diri itu merupakan salah satu cerminan kita menjadikan diri berfikir kedepan dalam hal-hal baru untuk menuju kesuksesan”.

Audiensi pada hari ini banyak sekali manfaat yang kita dapat memulai dari mengubah pola pikir akan cara berkegiatan dan mencari solusi berkegiatan yang lebih luas lagi ruang lingkupnya guna membentuk eksistensi yang berkelanjutan bagi PC KMHDI Karangasem. Kegiatan audiensi di tutup dengan acara foto bersama di lobby depan Kantor Kementrian Agama Kabupaten Karangasem.

Share:

administrator