SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Loading

Bangli, kmhdi.org – Bertempat di ruang Aula Kampus ITP Markandeya Bali, terlaksana kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) XII PC KMHDI Bangli yang mengusung tema “Bangkit bersama KMHDI” pada minggu lalu (26/5).

Sekretaris Cabang KMHDI Bangli, I Wayan Mertayasa mengemukakan bahwasanya MPAB kali ini merupakan MPAB perdana yang dilaksanakan pada kepengurusan PC KMHDI Bangli yang baru.

“MPAB XII PC KMHDI Bangli merupakan MPAB pertama yang diambil di kepengurusan KMHDI Bangli periode 2023-2025, jadi hari ini adalah momentum untuk kita mahasiswa-mahasiswa Hindu untuk berkonsolidasi berkumpul di wadah yang disebut KMHDI untuk menjadi mahasiswa Hindu yang berkualitas.” Ungkapnya.

FA KMHDI Bali, Ni Komang Maha Dyastiti atau yang sering disebut mbok Maha menyampaikan dalam sambutannya “Selain mengejar bidang akademik kita juga harus melatih cara kita berbicara di depan orang banyak, belajar berpendapat, semua itu dapat kita latih dengan bergabung organisasi di luar kampus, salah satunya yaitu dengan cara bergabung bersama KMHDI, dengan bergabung KMHDI kita juga dapat belajar berkordinasi dengan pihak-pihak luar, seperti contohnya pimpinan daerah, kepala-kepala daerah atau lain sebagainya” Ungkapnya.

Turut hadir juga I Putu Dika Adi Suantara selaku Ketua PD KMHDI Bali yang dalam sambutannya sekaligus membuka MPAB XII secara resmi memberi dukungan dan harapan kepada calon anggota PC KMHDI Bangli agar terus berproses.

“Ketika kita sudah memutuskan untuk bergabung di KMHDI, percayalah apa yang kita cari ada di KMHDI jika kita mau serius. Itu artinya ketika sudah bergabung di KMHDI dan serius berproses di KMHDI maka ada banyak hal bermanfaat yang akan didapatkan” Tuturnya.

Selain itu Ketua PD KMHDI Bali juga mengapresiasi PC KMHDI Bangli karena memperoleh anggota baru terbanyak dalam 1 kali pelaksaan MPAB di lingkup PD KMHDI Bali. Dan diharapkan agar nantinya dapat membangkitkan semangat untuk PC KMHDI Bangli bangkit kembali.

Share:

administrator