SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palu, kmhdi.org – Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Sulawesi Tengah dan Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Palu melakukan audiensi dengan Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi pada, Rabu (13/4).

Dalam audiensinya, Pengurus PD KMHDI Sulawesi Tengah dan PC KMHDI Palu menjelaskan terkait program Kerja yang bisa di kolaborasikan bersama Polda Sulteng dan juga Pelaksanaan Mahasabha XIII KMHDI (Kongres Nasional) di Kota Palu.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan bahwa menurutnya KMHDI dapat berkolaborasi dalam menjaga dan menciptakan keamanan serta ketertiban di dalam linkungan masyarakat.

“Pentingnya peranan Mahasiswa Hindu terkhusunya KMHDI sebagai satu-satu orrganisasi mahasiswa Hindu nasional dalam menjaga keamanan serta ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat di Sulawesi Tengah” ujar Kapolda Sulteng.

Ia juga menyarankan sebagai tuan rumah pelaksanaan Mahasabha XIII KMHDI, PD KMHDI Sulawesi Tengah di harapkan mampu mempersiapkan segala sesuatu baik secara moril maupun materil.

Sementara itu Ketua PD KMHDI Sulawesi Tengah Kadek Wijana meminta agar kepolisian daerah Sulawesi Tengah dapat melakukan dan menjamin keamanan selama terselenggaranya kegiatan Kongres Nasional (Mahasabha) tersebut di Kota Palu.

“Kami meminta kepada pihak kepolisian untuk melakukan pengamanan dan juga menjamin keamanan kepada seluruh peserta Mahasabha selama kegiatan tersebut berlangsung,” ujar Wijana.

Terkait hal itu, Kapolda Sulawesi Tengah Siap Mendukung dan membantu pelaksanaan Kegiatan Mahasabha XIII di Sulawesi Tengah tepatnya di Kota Palu terutama terkait keamanan dan kenyamanan pelaksanaan Mahasabha di Sulawesi Tengah.

Setelah audiensi tersebut PD KMHDI Sulawesi Tengah dan PC KMHDI Palu berharap akan terjalin komunikasi dan sinergi yang baik antara KMHDI Sulawesi Tengah dengan Polda Sulawesi Tengah.

Turut hadir pula dalam pertemuan tersebut Dir Intelkam Polda Sulawesi Tengah AKBP Anggara Nasution dan Dir Binmas Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Set Stepanus Lumowa.

Share:

administrator