SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Loading

 

Palembang – Bertempat di kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Palembang Pengurus Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Palembang diterima langsung oleh Kepala Bidang Kesbangpol Bapak Heriwan Alaska.

Dalam pertemuan tersebut PC KMHDI Palembang memperkenalkan pengurus yang baru dilantik dan  menyampaikan program kerja yang disusun pada Rapat Kerja Cabang II (Rakercab). Harapannya KMHDI Palembang bisa dibantu baik moril maupun materil dan siap bekerja sama dengan Kesbangpol dalam kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kebangsaan ungkap ketua PC KMHDI Palembang I Wayan Sugita, 06 Agustus 2019 di Palembang.

Beberapa Rangkaian Kegiatan PC KMHDI Palembang disampaikan secara langsung oleh Sugita seperti KMHDI Mengajar, KMHDI Peduli Bencana, Relawan Pemantau Pemilu Serentak 2019 serta KMHDI Mengabdi Untuk Negeri. Tak lupa juga ucapan terimakasih kepada Kesbangpol telah menerima pengurus KMHDI Palembang untuk bersilaturahmi.

“Heriwan Alaska Kepala Bidang Kesbangpol menerima pengurus PC KMHDI Palembang menyampaikan apresiasinya atas kiprah KMHDI dalam melaksanakan program pengadpian untuk masyarakat” ungkapnya.

“Terus membina komunikasi dengan OKP yang ada, agar jalainan komunikasi terjaga dengan baik serta siap mendukung kegiatan positif KMHDI Palembang  tak lupa ucapan terimakasih sudah berkunjung ke kantor Kesbangpol” tutupnya.

Share:

administrator