SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Kupang, kmhdi.org – Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Nusa Tenggara Timur melakukan audiensi dengan Walikota Kupang Periode 2017-2022, Bapak Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, S.E., M.M. di Aula Hotel Maya pada, Sabtu (14/05).

Ni Nyoman Putri Selaku PLT Ketua PD KMHDI NTT mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan dari Audiensi tersebut adalah untuk memperkenalkan KMHDI dan program kerja yang ada serta agenda Lokasabha XIV yang akan dilaksanakan dalam waktu terdekat.

“KMHDI adalah satu – satunya organisasi mahasiswa Hindu bertaraf Nasional. KMHDI memiliki program kerja baik untuk internal organisasi maupun eksternal organisasi. Pada eksternal organisasi, KMHDI bergerak aktif dalam mendukung program pemerintah khususnya pada Biro Sosial Kemasyarakatan yaitu menciptakan dan mendukung program Pendidikan dan pengabdian masyarakat guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya yang ada di Nusa Tenggara Timur” ucapnya.

Selain itu, PD KMHDI NTT juga meminta kesediaan Walikota Kupang untuk hadir dalam pembukaan kegiatan Lokasabha XIV yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan meminta dukungan demi kesuksesan kegiatan serta menyampaikan sedikit hasil audiensi dengan Gubernur NTT terkait kegiatan ini.

Kedatangan PD KMHDI NTT disambut baik oleh Walikota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, S.E., M.M. dalam audiensi ia mengatakan agnedanya pada akhir bulan Mei, namun meskipun demikian iya menyampaikan kebersediaannya untuk hadir dalam Lokasabha XIV PD KMHDI NTT.

“Kami diakhir bulan ini juga akan berangkat ke Ende bersama Gubernur NTT dalam rangka Hari Lahir Pancasila. Saya mendukung kegiatan adik – adik KMHDI, saya bersedia hadir pada kegiatan ini dan saya siap menyesuaikan dengan adik-adik sekalian” ucap Walikota Kota Kupang.

Di akhir Audiensi, PD KMHDI NTT turut mengucapkan terima kasih atas kebersediaan bapak Walikota untuk hadir pada Lokasabha XIII sebelumnya dan sangat mengapresiasi Perubahan Kota Kupang yang semakin maju.

“Mewakili teman-teman KMHDI, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Pada Lokasabha XIII kemarin pada acara Penutupan, dan kami sebagai mahasiswa sangat mengapresiasi perubahan Kota Kupang baik itu penataan taman dan lampu jalan sehingga Kota Kupang menjadi lebih indah” ungkap Nyoman Putri.

Share:

administrator