SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Jakarta, kmhdi.org – Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) akan menggelar Rapat Kordinasi Nasional ke-15 di Hotel Prime Park & Convention Lombok.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 4 hari pada Kamis, 30 Juni hingga Minggu, 3 Juli 2022 ini akan langsung dibuka oleh Wakil Presiden RI, K. H. Ma’ruf Amin.

“Berdasarkan hasil rapat koordinasi bersama Pemprov NTB dan Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres), dipastikan Wakil Presiden RI akan menghadiri dan membuka secara langsung Rakornas XV KMHDI,” ujar Ketua Presidium PP KMHDI, I Putu Yoga Saputra.

I Putu Yoga Saputra menjelaskan persiapan untuk menyambut kedatangan Wakil Presiden, undangan, serta peserta Rakornas telah dikordinasikan ke pihak panitia yang sejauh ini sudah melakukan persiapan dengan matang dan maksimal.

“Persiapan Rakornas telah dikoordinasikan bersama panitia sebagai penyelenggara. Sejauh ini, persiapan sudah matang dan maksimal. Harapannya agenda nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar,” jelas, I Putu Yoga Saputra.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Rakornas XV KMHDI mengungkapkan bahwa sejauh ini panitia terus melakukan koordinasi, persiapan dengan maksimal jelang kedatangan Wakil Presiden RI, undangan serta delegasi KMHDI se-Indonesia dalam kegiatan Rakornas XV KMHDI.

“Sejauh ini panitia terus melakukan koordinasi, dan melakukan persiapan dengan maksimal. Kami juga siap untuk menyambut kedatangan Wakil Presiden, undangan, delegasi KMHDI se-Indonesia,” jelas, Virgi.

Rapat Koordinasi Nasional adalah kegiatan konsolidasi, evaluasi dan perancangan progran kerja strategis organisasi di tahun pertama kepengurusan Pimpinan Pusat KMHDI.

Share:

administrator