SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Denpasar, kmhdi.org – Video Blog (Vlog) Jempiring menjadi salah satu konten baru Pimpinan Cabang (PC) KMHDI Denpasar yang ditayangkan secara perdana di kanal Youtube PC KMHDI Denpasar pada Sabtu (31/7).

Hadirnya Vlog Jempiring di bawah tanggung jawab Bidang Data dan Informasi (DDI) PC KMHDI Denpasar ini bertujuan sebagai wadah kreativitas kader PC KMHDI Denpasar yang memiliki berbagai bakat dan potensi menarik, agar tetap mampu berkarya dan berinovasi di masa pandemi ini.

Ketua Bidang Data dan Informasi PC KMHDI Denpasar periode 2021-2023, Putu Arina Hermarani menyatakan bahwa Vlog Jempiring ini merupakan salah satu terobosan program kerja baru di Bidang Data dan Informasi untuk membuat konten tetap di kanal Youtube PC KMHDI Denpasar.

“Vlog Jempiring ini terbentuk karena penayangan konten video di Youtube masih kurang aktif dan konsisten. Pada kepengurusan sebelumnya konten tersebut hanya mengandalkan video After Event kegiatan dan konten #Alakader yang baru muncul sejak masa pandemi. Maka dari itu, di kepengurusan ini konten itu dibuatkan dalam bentuk program kerja supaya tetap bisa konsisten ditayangkan setiap bulannya,” ungkap Putu Arina.

Nama Vlog Jempiring terinspirasi dari bunga Jempiring sebagai maskot Kota Denpasar. Selain itu, untuk menyesuaikan juga dengan Majalah Jempiring dan Buletin Jempiring yang sudah diterbitkan PC KMHDI Denpasar pada kepengurusan sebelumnya.

Wanita yang kerap disapa Gekna juga menambahkan bahwa Vlog Jempiring ini nantinya akan dikemas dengan beberapa konten menarik seperti talkshow atau diskusi yang akan diselingi juga dengan beragam konten hiburan.

“Kami dari Bidang DDI akan selalu berusaha mengembangkan penayangan Vlog Jempiring ini setiap bulannya, dengan tetap menerima masukan dan saran dari pengurus, kader atau bahkan alumni,” tambahnya.

Hal yang senada juga disampaikan oleh Ketua PC KMHDI Denpasar, I Gusti Putu Putra Mahardika. Ia mengaku sangat antusias menyambut hadirnya Vlog Jempiring ini sebagai wadah kreatifitas untuk kader PC KMHDI Denpasar. “Harapannya agar Vlog Jempiring ini dapat terus dipertahankan kedepannya dan menjadi inspirasi bagi setiap insan muda yang menonton setiap tayangan yang nantinya disajikan.” ungkap mahasiswa UHN I Gusti Bagus Sugriwa ini.

Share:

administrator