SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bengkulu, kmhdi.org – Bakal Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (BPC KMHDI) Bengkulu, selenggarakan kembali kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) ke III, yang diselenggarakan selama dua hari pada 27-28 November 2021 di Pura Santi Muara Dipa.

Mengusung tema “Membangun Semangat Berorganisasi melalui MPAB III bersama KMHDI”, kegiatan ini diikuti oleh 12 peserta dan dilaksanakan secara offline, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Tidak tanggung-tanggung, acara Pembukaan MPAB ke III BPC KMHDI Bengkulu ini untuk pertama kalinya dihadiri oleh bapak Sudisman S. sos selaku DPRD Kota Bengkulu. Dalam sambutannya ia berpesan agar KMHDI Bengkulu dapat bersinergi membangun kota Bengkulu.

“KMHDI Bengkulu diharapkan dapat berkontribusi aktif dalam pembangunan Bengkulu, serta menjaga keberagaman umat beragama dengan saling menghargai satu sama lain,” ujar beliau.

Selaras dengan itu, I Wayan Dermawan, Presidium I PP KMHDI dalam sambutannya mengungkapkan harapannya agar BPC KMHDI Bengkulu dapat menjadi wadah untuk mengembangkan skill dan memperluas jaringan.

“dengan diadakannya kegiatan MPAB ke III diharapkan dapat mengembangkan skill dan passion para kader, memperluas pengalaman berorganisasi, dan membangun tali persaudaraan dengan mahasiswa hindu diluar daerah,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua panitia kegiatan, Yogi dermawan berharap agar para peserta MPAB tetap terus bersemangat dalam berorganisasi dan turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan selanjutnya.

“Saya harap, temen temen KMHDI dapat bersemangat dan berpartisipasi aktif. Dengan begitu BPC KMHDI Bengkulu akan menghasilkan kader-kader yang berkualitas untuk menjadi generasi penerus KMHDI,” jelas Yogi.

Senada dengan pendapat ketua panitia, I Putu Yoga Shanata selaku ketua koordinator BPC KMHDI Bengkulu, dengan tegas mengatakan bahwa lahirnya kader yang berkualitas melalui MPAB III BPC KMHDI Bengkulu merupakan harapan besar untu terbentuknya PC KMHDI Bengkulu kedepan.

“dengan di lahirkannya kader-kader yang berkualitas melalui MPAB ini, maka semangkin besar kesiapan BPC KMHDI Bengkulu untuk menjadi PC KMHDI Bengkulu dan melaksanakan pemilihan ulang ketua,” pangkasnya.

Turut hadir juga dalan kegiatan, Pembimas Hindu Provinsi Bengkulu, bapak Drs. Made Nasib Mardika, M.Pd. Dalam sambutannya beliau memberikan support dan dukungannya kepada BPC KMHDI Bengkulu untuk terus memperjuangkan kredibilitas organisasi dengan saling menjaga dan tidak saling menjatuhkan, dengan tegas beliau mengatakan

“BPC KMHDI Bengkulu harus terus menjadi lebih baik dari MPAB ke I baik, MPAB ke II lebih baik, MPAB ke III lebih baik lagi, jangan sampai ada penurunan,” tutupnya.

Share:

administrator