SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Karangasem, kmhdi.org – Jaring kader baru dari mahasiswa Hindu, PC KMHDI Karangasem laksanakan MPAB ke – XI di Aula Sabha Widya Praja, Disdikpora, Kab. Karangasem pada, Minggu (10/10). Mengusung tema “Mewujudkan Calon Kader Berbudaya Adiluhung” harapannya kegiatan ini dapat membawa semangat para pemuda untuk senantiasa melestarikan budaya khususnya budaya Bali.

Dibuka oleh ketua PD KMHDI Bali, I Wayan Diyana Putra dalam sambutannya berpesan agar kader-kader baru tetap semangat untuk berproses. Selain itu, ia juga berpesan kepada PC KMHDI Karangasem agar bisa mewadahi kader lewat bidang-bidang yang disukai atau sesuai hobi sehingga potensi kader bisa diupgrade secara maksimal.

“pesan saya kepada kader-kader baru, tetap semangat untuk berproses. Selain itu, saya juga berpesan kepada seluruh pengurus PC KMHDI Karangasem agar nantinya bisa mewadahi kader untuk meningkatkan potensinya dengan baik sesuai dengan bidang dan hobinya,” Ucapnya.

Selaras dengan itu, Ketua PC KMDHI Karangasem, Putri Cahyaningsih mengatakan bahwa KMHDI Karangasem siap untuk menjembatani kader untuk berproses dan menjadikan PC KMHDI Karangasem sebagai wadah kader untuk belajar berorganisasi, belajar menempa diri, dan meningkatkan kualitas diri.

“KMHDI Karangasem adalah sebuah wadah untuk kita semua belajar berorganisasi, belajar menempa diri, dan meningkatkan kualitas diri. Mari kita sama-sama belajar di organisasi ini serta membangun organisasi ini bersama-sama” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia MPAB ke XI PC KMHDI Karangasem I Nyoman Apriadi Mengatakan bahwa mahasiswa Hindu di Karangasem sangat antusias untuk beroganisasi, hal ini dibuktikan dengan adanya 46 kader baru yang berhasil direkrut untuk menjadi anggota PC KMHDI Karangasem.

“Terbukti sebagai mahasiswa Hindu antusiasme untuk bergabung dengan organisasi kepemudaan Hindu masih ada dan semangatnya patut di acungi jempol. Ini adalah pencapaian tertinggi dalam penjaringan kader terbanyak yg di MPAB selama kepengurusan periode pertama sampai dengan hari ini. Sebagai panitia kami mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya kepada semua pihak yang mendukung acara ini dan para kader baru tetap semangat berproses” jelasnya.

MPAB merupakan salah satu kegiatan dari PC. KMHDI Karangasem untuk menjaring dan mendidik serta mengajak para mahasiswa/i Hindu untuk sama-sama belajar dan berproses di KMHDI Karangasem sebagai salah satu organiasi kepemudaan Hindu di Karangasem.

Acara MPAB ke XI PC. KMHDI Karangasem berlangsung lancar dan meriah dan ditutup langsung oleh ketua FA KMHDI Karangasem, I Ketut Prama Budarta, S.T., M.Eng. Turut hadir pula dalam acara ini perwakilan PD KMHDI Bali, perwakilan PC KMHDI Se-Bali, dan 5 orang pemateri.

Share:

administrator