SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Buleleng, kmhdi.org (25/07) – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Buleleng menggelar kegiatan bagi-bagi sayur gratis kepada masyarakat seputaran kota Singaraja. Bekerjasama dengan KIPAN, KMHD YBV UNDIKSHA, APHB Buleleng dan Persadha Nusantara, kegiatan ini dilaksanakan di depan Sekretariat PC KMHDI Buleleng Jln. Sahadewa No. 2 Singaraja.

Ketua PC KMHDI Buleleng Ni Luh Sinta Yani menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat seputaran kota Singaraja ditengah masa perpanjangan PPKM darurat. Pasalnya, masa perpanjangan PPKM ini banyak warga yang terdampak yakni merasa kesusahan terkait dengan kebutuhan pangan mereka.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap dapat meningkatkan rasa kemanusiaan kita dan membangun jati diri KMHDI yaitu humanisme dengan cara membantu masyarakat yang membutuhkan pada masa PPKM ini” ungkapnya.

Di sisi lain, Ketua KMHD YBV Undiksha I Putu Dika Adi Suantara juga berharap semoga kedepan lebih banyak solusi nyata yang diberikan oleh berbagai pihak ditengah masa pandemi, bukan hanya berupa saran ataupun himbauan saja tetapi berupa bukti nyata meskipun dimulai dari langkah kecil.

“Saling bahu membahu adalah solusi yang perlu dimiliki oleh semua orang ditengah situasi pandemi, mari saling membantu sesuai dengan bidang kita agar terciptanya keseimbangan antara parahyangan, pawongan dan palemahan dalam ajaran Tri Hita Karana. Marilah bersatu bersama-sama melewati pandemi saling membantu.” terang Dika.

Share:

administrator