SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palembang, kmhdi.org (24/07) – PC KMHDI Palembang selenggarakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) III. Mengusung tema “Membangun Semangat Berorganisasi Melalui Jati diri KMHDI, Agar Terwujudnya PC KMHDI PALEMBANG yang Solid, Berkualitas, Bersinergis dan Aktif”, kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua FA KMHDI Palembang Putu Agus Kartika.

Di tengah situasi pandemi dan pemberlakuan PPKM, kegiatan ini dilaksanakan secara offline di Wantilan Pura Agung Sriwijaya dengan dihadiri 20 orang dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, disediakan juga room Meeting virtual guna memfasilitasi kader yang tidak dapat hadir.

Ketua FA KMHDI Palembang Putu Agus Kartika dalam sambutannya mengatakan, apresiasinya terhadap PC KMHDI Palembang, mengingat meskipun dalam situasi yang berbeda dan keterbatasan dimasa pandemi bisa melaksanakan acara Rakercab dengan sukses. Selain itu, ia juga menyampaikan pesan kepada pengurus baru untuk menjaga solidaritas.

“Dalam berorganisasi harus tetap kompak antara pengurus dan kader agar bisa mewujudkan Organisasi yang Solid. Karena pada dasarnya, organisasi itu diibaratkan sebagai sebuah angkot yang dikendarai oleh sopir (ketua) namun tidak bisa berjalan tanpa adanya kernet dan penumpang yaitu sekretaris, bendahara dan pengurus bidang serta kader-kader lainnya” Jelas Putu Agus Kartika.

Ketua PC KMHDI Palembang, I Putu Gede Aditya menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus untuk tetap konsisten menjaga semngat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya serta memberikan karya dan kontribusinya untuk periode Kepengurusan dua tahun kedepan.

“Dengan telah ditetapkannya segala keputusan mengenai program kerja yang akan kita jalankan di kepengurusan dua tahun kedepan, saya sangat mengharapkan teman-teman semua tetap konsisten dalam menjalankan tugas dan tetap memberikan karya-karya serta kontribusi yang baik untuk kemajuan organisasi KMHDI tercinta” jelas Adit.

Turut hadir juga Pengurus PD KMHDI Sumatera Selatan, FA KMHDI Sumsel, serta seluruh Kader PC KMHDI Palembang dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan menerapkan 5M.

Share:

administrator