SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palangkaraya, kmhdi.org – Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Kalimantan Tengah Bertemu langsung dengan Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalimantan Tengah H. Agustiar Sabran, S.Kom di Rumah kediamannya pada Senin, (28/6).

Pertemuan yang berlangsung dalam rangka silahturahmi dan memperkenalkan pengurus PD KMHDI Kalteng serta memyampaikan terkait Program yang akan dilaksanakan PD KMHDI Kalteng.

Candra Wardana selaku Ketua KMHDI Kalimantan Tengah sangat berterimakasih atas kesempatan bisa bertemu langsung dengan Agustiar Sabran selaku tokoh yang mewakili Kalteng di Senayan.

“Maksud dan tujuan kami adalah untuk menyampaikan tentang apa yang menjadi kendala dan kesulitan mahasiswa hari ini dalam melaksanakan roda organinsasi” jelas candra.

Ia menambahkan, sinergisitas antara pemuda dan pemerintah harus dapat berjalan dengan baik serta berharap pemuda bisa dilibatkan dalam pembangunan sumber daya manusia.

“Kami yakin bahwa peran pemuda sangat kuat dalam mempersiapkan sumber daya manusia di kalteng kedepan untuk mampu bersaing di masa yang akan datang” tuturnya.

H. Agustiar Sabran Anggota DPR RI Komisi III Dapil Kalteng mengapresiasi kehadiran dari Mahasiswa untuk bertemu dan bertukar pendapat dalam melihat kondisi Kalteng hari ini.

“Di masa Pandemi covid-19 ini, pemerintah dan semua elemen masyarakat termasuk mahasiswa da kepemudaan harus bergotong royong dalam membangun kalteng agar bisa lepas dari masa sulit ini” tutupnya.

Share:

administrator