SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Makassar, Kmhdi.org-Setelah sukses melaksanakan acara pembukaan, kegiatan MPAB VI PC KMHDI berlanjut dihari kedua dan ketiga di Bantimurung. (29-30 Oktober 2022).

Hari pertama semua peserta menerima materi. Adapun semua materi yang diberikan sesuai dengan buku pedoman Pelaksanaan MPAB seperti : Sejarah KMHDI, Purwaka AD/ART (Ideologi) KMHDI, Struktur dan Hubungan Kelembagaan Organisasi KMHDI, Atribut KMHDI, Untuk Apa Saya dan Anda ada di KMHDI. Hari kedua dilakukan kegiatan outbond. Peserta dibagi menjadi beberapakelompok untuk memasuki beberapa pos. Di setiap pos mereka akandiberikan games ataupun ditanya materi yang sudah pernahdiberikan.

Setelah semua rangkaian kegiatan selesai, semua peserta,panitia, pengurus,senior dan alumni berkumpul di aula untuk mengikuti acara penutupan MPAB VI PC KMHDI Makassar. Acara di rangkaian dengan pembacaan peserta terbaik yang di berikan kepada Putu Widya Astuti.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan 67  peserta menjadi anggota baru PC KMHDI Makassar dengan perwakilan dua orang untuk memakai almamater KMHDI, dan dilanjutkan semua peserta mencium bendera merah putih dan bendera KMHDI.

Gede Agastya selaku ketua panitia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang ikut serta menyukseskan kegiatan MPAB VI ini.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman teman panitia atas kerja sama nya agar kegiatan ini bisa terlaksana. Terima kasih juga untuk kakak pengurus, senior dan alumni yang turut serta menyukseskan kegiatan MPAB ini. Kepada adik adik selamat bergabung di KMHDI. Saya minta maaf bila ada kesalahan, namunsemua ada lah proses yang digunakan untuk pelajaran. Ada sebuah pepatah jangan takut untuk berbuat, namun takutlah apabila tidakbisa berguna untuk bangsa dan negara”. Tutup Gede Agastya dalam sambutannya.

Ayu Mita Reskiyani selaku ketua PC KMHDI Makassar juga turut menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada peserta MPAB VI PC KMHDI Makassar.

“Terima kasih untuk seluruh kader, pengurus dan anggota baruKMHDI Makassar. Selamat datang untuk Maba. Jalan yg telahkalian ambil smoga bisa bermanfaat untuk teman teman. Kaliansenantiasa mengikuti proses kaderisasi dari KMHDI seperti DMO.Harapan saya untuk ketua angkatan terpilih semoga bisa mengemputeman temannya dan yg lainnya jangan berkecil hati karena perjalanan kalian masih panjang di KMHDI.. Saya mengapresiasipeserta 67 peserta karenaengikuti keseluruhan materi” ucapnya 

Gangga Daftar selaku ketua PD KMHDI Sul-Sel juga turut hadir dalam penutupan MPAB ini sekaligus menutup secara resmi kegiatan MPAB VI PC KMHDI Makassar 

” saya berharap dengan  kegiatan ini jangan teman teman stop sampid sini, tetap berproses. Dan selamat datang. Di sini kalian bisamelatih minat kalian. Ada peribahasa mengatakan mereka yg terusberjuang tidak ada jalan untuk tidak terjadi. Jadi jika kalian inginmengerjakan sesuatu, jangan pesimis tapi niatkanlah dari awalbahwa kalian bisa.”Ucap Gangga Datta

kegiatan di lanjutkan dengan pemilihan ketua angkatan 2022. Ada 5peserta yang mencalonkan diri sebagai ketua angkatan. Semua begitu antusias menyampaikan visi misi nya sebagai ketua angkatan. Dan Santi Yoga terpilih sebagai ketua angkatan 2022.

Selanjutnya  semua anggota baru PC KMHDI Makassar, bersalaman dengan panitia, pengurus, senior dan alumni. Di harapkan dengan kegiatan ini bisa meningkatkan lagi tali persaudaraan diantara mereka. Dan diakhir kegiatan di adakan sesi foto bersama

Share:

administrator