SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Denpasar, kmhdi.org – Seluruh pengurus Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar resmi dilantik pada Jumat (9/7) oleh Ketua PC KMHDI Denpasar, I Gusti Putu Putra Mahardika. Pelantikan ini bertepatan dengan Pembukaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) XII yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Ketua PC KMHDI Denpasar, I Gusti Putu Putra Mahardika menyampaikan ada 38 orang di kepengurusan PC KMHDI Denpasar yang dilantik diantranya adalah 1 orang Wakil Sekretaris, 1 orang Wakil Bendahara, 10 orang di Bidang Organisasi, 9 orang di Bidang Kaderisasi, 9 orang di Bidang Penelitian dan Pengembangan (Litbang), dan 8 orang di Bidang Data dan Informasi (DDI).

“Pelantikan Pengurus PC KMHDI Denpasar dilakukan secara daring. Hal ini dilakukan karena adanya Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Denpasar yang berlangsung pada sejak 3 – 20 Juli 2021. Kendati demikian, pelantikan yang dilaksanakan secara daring tidak mengurangi makna pelantikan yang sesungguhnya” jelas pria yang akrab disapa Guswah.

Prosesi pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan Pimpinan Pusat Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PP KMHDI) Nomor: 011/SK/KMHDI/V/2021 tentang Komposisi dan Personalia Pengurus PC KMHDI Denpasar periode 2021-2023 dan dilanjutkan dengan pembacaan Sumpah Jabatan yang dipandu oleh  Ketua PC KMHDI Denpasar. 

“Dengan adanya pembacaan SK kepengurusan serta pengucapan sumpah jabatan diharapkan dapat membangkitkan semangat jajaran pengurus PC KMHDI Denpasar periode 2021-2023 bahwasanya dalam menggerakan roda organisasi kita harus bekerja kolektif tidak hanya pengurus inti yang memiliki tanggung jawab ini namun kita semua di jajaran kepengurusan saat ini,” tutup Guswah.

Share:

administrator