SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Bogor- Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Bogor melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut perhelatan Sabha 3 PC KMHDI Bogor. Donor darah dilaksanakan di Aula Pura Raditya Dharma Cibinong pada Minggu (07/08). 

Kegiatan ini dihadiri oleh PHDI dan WHDI Kabupaten Bogor. Selain itu, kegiatan ini juga berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor. 

Ketua Pelaksana Sabha 3 PC KMHDI Bogor, Ni Made Ira Sukrasti mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendorong kepedulian antar sesama sebagai bentuk pengaplikasian ajaran Pawongan (menjaga hubungan dengan manusia).

“Kegiatan ini didasarkan oleh inisiatif kader-kader PC Bogor, untuk tetap menjaga harmonisasi hubungan antar umat manusia,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ketua Bidang Organisasi PC KMHDI Bogor, Bayu Priyambada menjelaskan bahwa Donor Darah ini merupakan rangkaian Sabha yang nantinya akan dilaksanakan pada 13 Agustus 2022 mendatang. Kegiatan ini diharapkan sebagai wujud nyata peran KMHDI sebagai mitra sinergis bagi umat dan masyarakat di Bogor Raya.

“Semoga kepengurusan terpilih di Sabha yang akan datang akan semakin meningkatkan kegiatan bermanfaat untuk umat dan masyarakat, agar dirasakan kehadirannya KMHDI,” jelas Bayu.

Sekretaris Banjar Cibinong, Wayan Astika, melalui sambutannya berharap agar kegiatan peduli kemanusiaan ini dapat menjadi kegiatan berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat luas

“harapan kami partisipasi pemuda kepada masyarakat terus berkelanjutan begitu pula dengan masyarakat juga perlu kerjasama dan partisipasinya, semoga donor darah ini bermanfaat bagi kita semua,”.

Share:

administrator