SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Jakarta, kmhdi.org – Kreativitas yang dilakukan oleh kader KMHDI nyatanya tidak berhenti sampai Mahasabha XII KMHDI di Bogor pada tahun 2021. Kini, jelang perhelatan Rapat Koordinasi Nasional XV Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (Rakornas XV KMHDI) yang diselenggarakan pada 30 Juni s.d 3 Juli 2022 di Mataram, Nusa Tenggara Barat, KMHDI kembali merilis jingle yang bertajuk “Merawat Indonesia”.

Melalui kanal youtube KMHDI Pusat (19/06), PP KMHDI melaunching jingle Rakornas XV KMHDI yang dilantunkan oleh Pamela Paganini. Dengan membawa semangat kebangsaan, lagu ini memiliki makna keindahan dan kekayaan alam Lombok yang kemudian diharapkan dapat diterjemahkan menjadi sebuah pemicu semangat generasi muda Indonesia untuk merawat dan menjaga kekayaan alam yang dimiliki oleh Indonesia.

Menurut I Putu Yoga Saputra selaku Ketua Presidium PP KMHDI, jingle ini diharapkan dapat menjadi trigger bagi kader KMHDI se-Indonesia untuk dapat berbuat lebih banyak untuk bangsa.

“Hadirnya jingle ini tentu bukan hanya sekadar gaya-gayaan saja, atau hanya sekadar pelengkap acara, tetapi jingle ini harus hadir menjadi pemicu semangat kader KMHDI se-Indonesia agar berbuat lebih banyak untuk bangsanya. Bagaimana caranya? Tentu dengan pengetahuan dan kompetensi yang dimilikinya,” ujar I Putu Yoga Saputra.

I Putu Yoga Saputra juga menuturkan bahwa dalam jingle ini menyampaikan harapan bagi kader KMHDI yang juga generasi muda bangsa untuk terus berkarya guna kemajuan bangsa Indonesia.

“Berkarya adalah kunci kemajuan bangsa. Jadi diluncurkannya jingle Rakornas XV KMHDI dengan tajuk ‘Merawat Indonesia’ dapat menjadi pemantik kita sebagai generasi muda dalam melahirkan banyak karya ke depannya,” tegas I Putu Yoga Saputra.

Jingle Rakornas XV KMHDI digarap oleh Pamela Paganini (Artis), Ida Wayan Widyadnyana E., I Gusti Ayu Ira Apryanthu, Vhr Nhavan, Ida Bagus Dirga Wira Adnyana (Pencipta), Vhe Nhavan (Arranger), I Wayan Kresna Yuda, I Gde Teguh Adiatmika (Artwork Designer).

Share:

administrator