SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Denpasar, Kmhdi.org-Menjelang Perhelatan Pesta Demokrasi 2024 mendatang dan  Sehubungan dengan telah terakreditasinya Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) sebagai Pemantau Pemilu oleh Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) maka PC KMHDI Denpasar mengambil langkah awal bertemu dengan Bawaslu Kota Denpasar. 

Saat di temui di lokasi , Ketua PC KMHDI Denpasar , I Gusti Putu Putra Mahardika menyampaikan ada beberapa isu Krusial yang menjadi sorotan KMHDI Sebagai prmantau Pemilu. 

“ kami menyoroti benerapa point isu krusial yang dirasa harus menjadi perhatian bersama kami yaitu menjamin hak konstitusi umat Hindu di Indonesia, kampanye di areal pendidikan, tempat ibadah dan fasilitas pemerintah, literasi pemilih dan politik oleh penyelenggara dan peserta pemilu, politik identitas, dan politik uang,” ungkap pria yang akrab di sapa guswah tersebut.

Kedatangan PC KMHDI Denpasar Sangat Di sambut baik oleh Ketua Bawaslu Kota Denpasar bapak Putu Arnata, S.T. “ pertama kami sampaikan terimakasih kepada adik – adik PC KMHDI Denpasar Karena atas kesadarannya untuk turut sama – sama dalam proses pemantauan Pemilu” 

Putu ariana menambahkan bahwa benerapa isu yang menjadi fokus KMHDI Sudah tepat. “ benerapa isu yang menjadi fokus kmhdi itu Sudah teoat dan memang menjadi isu yang sangat krusial dalam pelaksanaan pemilu sebelum- sebelumnya maupun yang akan datang kita tidak bisa pungkiri , kami berharap komunikasi ini agar terus di jaga berkelnjutan nantinya “ imbuh Putu Arnata

Share:

administrator