SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Loading

Lampung Selatan, kmhdi.org – PC KMHDI Lampung Selatan laksanakan MPAB VI di Sekretariat bersama PHDI LAMPUNG, Sabtu dan Minggu. MPAB (Masa Penerimaan Anggota Baru) merupakan kegiatan penambahan anggota baru juga sebagai tempat berkumpulnya mahasiswa hindu seluruh Lampung Selatan. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 3 sampai 4 Februari 2023 (5/2).


Ketua Pelaksana MPAB ke VI PC KMHDI Lampung Selatan, bagus Arianto menyatakan bahwa MPAB kali ini diikuti oleh 36 peserta yang berasal dari berbagai kampus di Lampung Selatan

“Seluruh peserta berhasil mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir. MPAB kali ini mengusung tema “membentuk karakter kader muda berjiwa kepemimpinan dengan berlandaskan jati diri kmhdi” dengan tema ini diharapkan para anggota baru hasil MPAB ke-VI ini dapat mendapatkan keberhasilan melalui KMHDI”, lanjutnya

Vino Deltayana selaku Ketua PC KMHDI Lampung Selatan juga turut memberikan sambutannya. “Dengan terlaksananya MPAB ini kami berharap calon kader Lampung Selatan dapat menjadikan KMHDI sebagai wadah untuk berkembang dan berproses bersama. Selain itu saya juga berharap dengan bertambahnya keluarga PC KMHDI Lampung Selatan dapat memberikan kontribusi dan inovasi – inovasi baru dan tak luput juga semangat baru untuk mengembangkan PC KMHDI Lampung Selatan ini agar nantinya dapat semakin dikenal dikalangan masyarakat dan tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat”.

Kegiatan ini kemudian secara resmi dibuka oleh Ketua FA KMHDI LAMPUNG. “Semoga regenerasi pada mpab VI menjadi semangat baru dan jiwa yang tak pernah berhenti berprogres”, ujarnya.

Agenda berikutnya adalah pemberian materi. Diantaranya “Sejarah KMHDI” dibawakan oleh Putu Vinanda Dewi, materi kedua “Purwaka AD/ART KMHDI” yang dibawakan oleh l Nengah Candra, materi ketiga “Struktur & Hubungan Kelembagaan KMHDI” dibawakan oleh Ni Wayan Pitri Sri Rahayu Putri, materi keempat “Bentuk, Tujuan, dan Atribut KMHDI” dibawakan oleh Gede Radea, dan materi kelima “Untuk Apa Saya dan Anda di KMHDI?” dibawakan oleh l Kadek aria Febri Yana.

Terdapat pula tambahan materi pada materi pertama yaitu “Sejarah KMHDI” dimana pada bagian ini juga turut dijelaskan mengenai sejarah dari terbentuknya PC KMHDI Lampung Selatan.

Kegiatan diakhiri dengan pelantikan peserta MPAB sebagai anggota baru PC KMHDI Lampung Selatan. Dengan berjabat tangan bersama para anggota baru menjadi simbol sambutan hangat karena resmi menjadi anggota PC KMHDI Lampung Selatan.

Share:

administrator