SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Ada banyak cara dilakukan oleh masyarakat untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tahun, salah satunya yang dilakukan oleh Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Pimpinan Daerah (PD KMHDI) Sulawesi Utara. Mereka melakukan upacara bendera sebagai bentuk nasionalisme di Tanawangko, Sulawesi Utara pada Kamis (17-7-2017).

Meskipun dikemas dengan sederhana, namun tampak hadir lebih dari 30 orang kader KMHDI Sulut dan Pembimas Hindu Provinsi Sulut Nengah Kokog mengikuti upacara bendera itu.

Selain melakukan upacara bendera, KMHDI Sulut juga melakukan Gathering bersama Kader, Alumni dan Senior KMHDI Sulut di Villa Timbun Tanawangko sebagai bentuk penguatan kebersamaan.

Ketua PD KMHDI Sulut, Kadek Rani Yuliantari mengatakan kegiatan ini sebagai rasa syukur dan menghormati jasa – jasa pahlawan yang telah mewujudkan kemerdekaan untuk Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan perwujudan nyata dari KMHDI Sulut untuk mewujudkan salah satu jati diri KMHDI yakni nasionalis, dan berharap kader KMHDI melakukan tindakan kongkrit entah di masyarakat maupun lingkungan sosial untuk memahami nasionalis yang sejati” kata wanita yang akrab disapa Rani ini.

Share:

administrator