SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Kendari, kmhdi.org – Pimpinan Daerah KMHDI Sulawesi Tenggara laksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus PD KMHDI Sulawesi Tenggara Periode 2021-2023 dan Rapat Kerja Daerah XIV. Kegiatan yang bertujuan untuk menyusun dan mengesahkan program kerja kepengurusan PD KMHDI SULTRA untuk 2 tahun ke depan ini dilaksanakan pada, Minggu (9/1).

Di awali dengan acara pembukaan, Nyoman Andre Mahendra selaku ketua PD KMHDI Sulawesi Tenggara Periode 2021-2023 memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan  tersebut. Dalam sambutannya, Ketua yang terpilih saat lokosabha ke XIV ini menekankan agar seluruh program kerja yang di susun oleh pengurus memberikan dampak positif dan feed back yang baik khususnya untuk Kmhdi Sultra dan umat hindu sultra secara umum.

“Dalam kegiatan ini kita akan menyusun dan menetapkan program kerja yang akan menjadi acuan kita sebagai pengurus PD KMHDI Sultra selama 2 tahun kedepan. Harapannya seluruh biro-biro dan peserta yang hadir dalam kesempatan ini dapat memikirkan  dan mengevaluasi program kerja yang di susun dengan baik sebelum di tetapkan,” ujar Nyoman Andre Mahendra.

Dalam pembukaan di sertakan dengan pelantikan pengurus Pimpinan Daerah KMHDI Sulawesi Tenggara pada periode 2021-2023 dengan personalia 23 orang pengurus yang di saksikan oleh PP KMHDI Se-Sulawesi Tenggara. Kegiatan di lanjutkan dengan sidang pleno 1 sampai dengan sidang paripurna 2.

Saat acara penutupan, Nyoman Andre Mahendra tidak lupa menghimbau kepada seluruh pengurus untuk selalu kompak dan mampu bersinergi dalam segala bentuk proses dan tanggung jawab selalu menjaga komunikasi yang baik dan interaktif serta berkomitmen tinggi dalam segala tanggung jawab yang telah di berikan dan limpahkan.

“Saya menghimbau seluruh pengurus untuk selalu kompak dan mampu bersinergi dalam segala bentuk proses dan tanggung jawab, selalu menjaga komunikasi yang baik dan interaktif serta berkomitmen tinggi dalam segala tanggung jawab yang telah di berikan dan limpahkan,” ujar Andre.

Rakerda ke XIV ini sangat diharapkan agar pengurus Selalu bersinergi dan selalu komitmen terhadap seluruh kekuatan internal maupun eksternal menjadi program unggulan dengan memanfaatkan media-media yang di miliki PD KMHDI Sulawesi Tenggara saat ini.

“Segala bentuk kegiatan akan di kembangkan melalui proses media-media yang di miliki PD KMHDI Sulawesi Tenggara, penggunaan media saat ini sangat sangat besar pengaruhnya, melihat hal tersebut  pengurus PD KMHDI Sultra sangat memprioritaskan segala bentuk penyampaian kegiatan akan tersampaikan melalui media cetak maupun digital” Tutup Andre.

Share:

administrator