SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Denpasar, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar menjadi PC pertama di Bali yang selenggarakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) XII secara daring melalui media Zoom Meeting pada Jumat (9/7). Hal ini dikarenakan adanya pemberlakuan PPKM Darurat di Bali yang berlangsung dari tanggal 3-20 Juli 2021.

Mengusung tema “Membangun Semangat Organisasi Dengan Pribadi Unggul Yang Jujur dan Berjiwa Kepemimpinan Kuat” kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat para kader agar mempunyai kepribadian yang unggul demi mewujudkan tujuan organisasi.

Ketua PC KMHDI Denpasar periode 2021-2023, I Gusti Putra Mahardika menyampaikan pada sambutannya bahwa PC KMHDI Denpasar harus terus bergerak walaupun dalam keterbatasan situasi dan kondisi di lapangan.

“Ditengah situasi PPKM, kita harus terus bergerak walau dalam keterbatasan. Dan semoga kegiatan ini dapat menghasilkan program kerja yang mampu memberikan dampak baik kepada internal maupun eksternal organisasi,” ungkapnya.

Rakercab Ke-XII PC KMHDI Denpasar dibuka secara daring oleh Ketua FA KMHDI Denpasar, Gusti Kadek Sumiartawan. Beliau berharap program kerja yang disusun harus mengacu pada Pancasila, 4 jati diri KMHDI dan juga Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO).

Di sisi lain, Ketua PD KMHDI Bali yang diwakili oleh I Komang Adi Sudarta juga menegaskan bahwa kader PC KMHDI Denpasar saat ini akan menjadi para pelaku sejarah yang akan membawa kejayaan di organisasi jika memiliki semangat dan komitmen yang solid sebagai kader-kader terbaik.

“Gunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Susun program kerja dengan baik dan jangan sampai membuat perencanaan yang salah,” tutur Mang Adi yang menjabat sebagai Kabiro Organisasi PD KMHDI Bali. Kegiatan ini diikuti oleh 41 peserta serta mengundang Forum Alumni KMHDI Denpasar, Pimpinan Daerah KMHDI Bali , seluruh Pimpinan Cabang KMHDI Se-Bali serta Organisasi -Organisasi yang tergabung dalam Cipayung Plus Denpasar.

Share:

administrator