SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Gedung Vyata Satya Karma, 27 April 2013 Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Sulawesi Selatan mengadakan kegiatan debat terbuka calon ketua periode 2013/2015. Kegiatan debat ini merupakan rangkaian dari kegiatan Lokasabha X yang akan di adakan 5 Mei nanti, yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada setiap calon untuk mempertunjukan kebolehan dan keahliannya dalam memimpin sehingga para anggota dapat menentukan pilihan mereka pada lokasabha nanti.

Kegiatan yang tergolong pertama kali di adakan oleh KMHDI Sulsel ini berlangsung sangat sederhana namun sangat alot. Penyampian Visi Misi oleh ketiga calon langsung ditanggapi dengan pertanyaan – pertanyaan yang kritis dari peserta yang hadir. Peserta yang hadir tidak saja hanya dari anggota tapi juga dari alumni PD KMHDI Sul-Sel.

Setiap calon diberikan waktu untuk menyampaikan visi misi serta rancangannya dalam memimpin KMHDI sulsel kedepannya. Setelah penyampaian visi misi, maka peserta debat dapat mempertanyakan dan mengkritisi visi misi yang disampaikan oleh ketiga calon. Dari berbagai pertanyaan, yang sangat alot adalah mengenai kestatusan dan upaya pendaftaran PD KMHDI SULSEL di KESBANGPOL.

Ketua Panitia Lokasabha X, Gede Kusna mengatakan "melalui kegiatan ini diharapkan anggota PD KMHDI SULSEL dapat memberikan penilaian dan menentukan pilihannya sebagai pimpianan PD KMHDI SulSel kedepannya". Semua kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Lokasabha X yang akan di adakan 5 Mei mendatang, tambahnya.

Kegiatan Lokasabha merupakan kegiatan kongres sebagai musyawarah tertinggi PD KMHDI SULSEL yang bertujuan melakukan perubahan terhadap aturan – aturan GBPK, meminta pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya serta menetapkan kepengurusan kedepannya. Kegiatan Lokasabha ini akan di adakan pada Minggu 5 Mei 2013 di Gedung Vyata Satya Karma Pura Giri Natha Makassar.

Info : http://pdkmhdisulsel.org/

Share:

administrator