SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Loading

Denpasar, kmhdi.org – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI Denpasar) melaksanakan acara Story for History. Acara yang lebih akrab disapa SFH ini terlaksana di Pantai Bangsal pada hari Kamis. SFH merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat solidaritas internal dan wujud kepedulian lingkungan (9/5).

Ni Putu Mira Aristya selaku Ketua Bidang Organisasi mengungkapkan, acara SFH merupakan salah satu program kerja pada bidang Organisasi. Acara SFH kali ini dikemas dengan beberapa rangkaian kegiatan, dimulai dari BCU atau Beach Clean Up, Bercerita Ringan, Permainan Pantai, serta Makan Bersama.

“Kegiatan Story for History merupakan salah satu kegiatan kami pada bidang Organisasi PC KMHDI Denpasar. Dimana SFH kali ini dikemas dalam beberapa agenda kegiatan. Dimulai dari BCU, Bercerita Ringan, Permainan Pantai, sampai Makan Bersama” Ungkap Mira.

Mahasiswa dari Prodi Filsafat Universitas Hindu Indonesia ini juga menambahkan, alasan pemilihan beberapa agenda kegiatan di SFH memiliki tujuan utama dalam hal penguatan solidaritas antar internal PC KMHDI Denpasar. Disamping itu, acara SFH juga disertai agenda bersih-bersih pantai menjadi media pemupuk kepedulian kader terhadap lingkungan sekitar.

“Beberapa agenda di SFH seperti bercerita, permainan, dan makan bersama, dipilih dengan alasan untuk semakin memperkuat rasa persaudaraan dan solidaritas antar sesama kader. Kemudian acara bersih-bersih pantai juga disertai dengan tujuan memupuk kepedulian kader terhadap lingkungan sekitar” Tambah Mira.

Sebagai penutup, I Dewa Gede Darma Permana, S.Pd selaku Ketua PC KMHDI Denpasar mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader yang telah berpartisipasi pada acara SFH. Dirinya juga berharap, kegiatan SFH ini dapat menjadi media perefresh sebelum terjun kembali ke ranah perjuangan yang lebih berat.

“Terimakasih kepada kader yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan SFH ini. Bahagia rasanya tadi bisa berbagi dan bercerita bersama. Ya Svaha kegiatan ini menjadi media perefresh sebelum terjun ke ranah perjuangan yang lebih berat kedepannya” Tutup Dewa.

Share:

administrator