SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Palembang, kmhdi.org – PD KMHDI Sumatera Selatan dan PC KMHDI Palembang laksanakan Upacara hari kemerdekaan Indonesia Ke-76 th di Pura Agung Sriwijaya, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada selasa (17/8). Dihadiri oleh 15 orang, upacara dilaksanakan denganmenerapkan protokol kesehatan.

Made sudiyama Ketua  PD KMHDI Sumsel sekaligus pembina upacara, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada kader-kader yang menyempatkan hadir untuk mengikuti upacara bendera meskipun di masa pandemi seperti ini hanya dilaksanakan secara sederhana. Beliau juga menyampaikan harapan untuk Negri kita tercinta ini semoga segera pulih dari pandemi Covid-19 agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasa.

“Astungkara walaupun di masa pandemi Covid-19 kita masih dapat melaksanakan upacara hari kemerdekaan ini walaupun secara simpel dan sederhana. Saya sendiri mengapresiasi teman-teman yang menyempatkan waktunya untuk hadir mengikuti upacara ini, ini merupakan tahun ke-2 kita melaksanakan hari kemerdekaan di tengah-tengah masa pandemi covid. Harapan saya semoga Indonesia segera pulih dari pandemi dan melaksanakan aktifitas kita kembali seperti biasa” ujarnya.

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan semarak HUT RI yang ke 76 digelar juga lomba caption twibbon. Mengususng tema “Membangkitkan Rasa Nasionalisme Dengan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76”, lomba ini ditujukan untuk para kader agar dapat meningkatkan rasa Nasionalisme.

Ketua PC KMHDI Palembang I Putu Gede Aditya mengatakan bahwa kita harus tetap berupaya dan bersemangat dalam menanamkan Rasa Nasionalisme, karena sesungguhnya kita lah sebagai generasi penerus bangsa yang akan membawa Indonesia bebas dari penjajahan dan pembodohan baik itu dari dalam maupun dari luar negeri.

“Ditengah keterbatasan kita dalam memaknai dan merayakan hari kemerdekaan, kita harus tetap berupaya memberikan yang terbaik sebagai generasi penerus yang unggul dengan meningkatkan  dan menanamkan rasa Nasionalisme yang tinggi” Jelas Adit.

Diharapkan dengan berbagai macam problema yang tengah melanda negeri tidak memutuskan langkah kita untuk tetap berkarya dan menciptakan ide serta gagasan untuk menuju Indonesia makmur dan maju.

Share:

administrator