SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Banjarmasin, kmhdi.org – Melihat komitmen dan keseriusan PC KMHDI yang ada di Kalimantan Selatan, PP KMHDI resmi penyerahan Surat Keputusan (SK) Bakal Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (BPD KMHDI) Kalimantan Selatan pada, Senin (20/06). kegiatan penyerahan SK berlansung sejak pukul 16.00 s.d 19.00 wita yang berlokasi di Pura Agung Jagatnatha Banjarmasin tepatnya di Sekretariat PHDI Provinsi Kalimantan Selatan.

SK yang dikeluarkan oleh Pimpinan Pusat KMHDI berdasarkan progres tahapan pembentukan BPD KMHDI mulai dari sosialisasi dan beberapa kegiatan yang dilaksanakan dengan dampingan Tim Khusus Pembentukan BPD beserta Departemen Organisasi Pimpinan Pusat KMHDI.

I Ketut Gunawan Kusuma selaku kordinator Tim Khusus Pembentu BPD KMHDI Kalimantan Selatan menyampaikan bahwa dengan penyerahan SK BPD sekaligus SK Koordinator dan Wakil Koordinator, BPD KMHDI Kalimantan Selatan secara resmi terbentuk.

“tidak hanya penyerahan SK BPD KMHDI yang diserahkan melainkan juga sekaligus penyerahan SK Kordinator dan Wakil Kordinator BPD KMHDI Kalimantan Selatan yang dimana Kordinator dan Wakil telah dirembukan oleh kedua Pimpinan Cabang KMHDI yang ada di Kalimantan Selatan. Maka ditetapkan I Putu Candra Budiarta selaku Kordinator dari PC KMHDI Banjarbaru dan I Putu Jaya Kusuma dari PC KMHDI Banjarmasin,” ujar Gunawan.

Dalam penyampaiannya, I Putu Candra Budiarta selaku koordinator BPC KMHDI Kalimantan Selatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader KMHDI yang berada di Kalimantan Selatan yang telah memberi kepercayaan kepadanya dan I Putu Jaya Kusuma untuk menjalankan amanah sebagai Kordinator dan Wakil Koordinator BPD KMHDI Kalimantan Selatan.

“harapan besar kami adalah dapat mengangkat nama KMHDI di Kalimantan Selatan ini dengan program-program yang bisa mendorong seluruh Mahasiswa Hindu untuk membangun prekonomian dengan melalui UMKM kreatif dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya yang berdampak kepada masyarakat terkusus kepada umat hindu yang berada di Kalimantan Selatan,” ucap Candra.

Penyerahan SK BPD beserta SK Koodinator dan Wakil Koordinator ini dilakukan secara simbolis oleh Tim Khusus Pembentuk BPD dikarenakan Pengurus PP KMHDI tidak dapat berhadir secara langsung dalam penyerahan SK. Dalam agenda penyerahan SK tersebut turut dihadiri oleh Kader KMHDI se-Kalsel, FA KMHDI se-Kalsel dan juga ketua PHDI Provinsi Kalsel.

Share:

administrator