SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Karangasem, kmhdi.org – PC KMHDI Karangasem selenggarakan kegiatan RAPIMCAB V dengan tema “Pembaharuan Demi Keberlangsungan PC KMHDI Karangasem”. Didampingi oleh I Putu Dika Adi suantara selaku perwakilan dari PD KMHDI Bali, kegiatan dilaksanakan di sekretariat PC kmhdi Karangasem pada, Minggu (12/06). 

I ketut suardana selaku ketua PC kmhdi Karangasem dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Rapimcab V ini dilaksanakan guna melakukan penyegaran serta pembaharuan pengurus PC KMHDI Karangasem periode 2022-2024.

“kegiatan Rapimcab V ini kami laksanakan guna melakukan penyegaran serta pembaharuan pengurus PC KMHDI Karangasem periode 2022-2024. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Rapimcab V ini, bisa membawa PC KMHDI Karangasem lebih baik lagi serta juga untuk keberlangsungan organisasi kedepannya,” ucapnya.

Selanjutnya, I Ketut Suardana juga menjelaskan bahwa Pergantian Antar Waktu (PAW) yang nantinya akan dilakukan dalam Rapimcab V PC KMHDI Karangasem merupakan proses pembaharuan guna keberlangsungan organisasi yang lebih maksimal.

“Rapimcab V ini bukanlah sebagai perpisahan melainkan untuk kita berproses di KMHDI dan bukan juga atas dasar kemarahan maupun sentimen pribadi, tetapi untuk pembaharuan dan keberlangsungan organisasi PC kmhdi Karangasem,” ucap ketua PC kmhdi Karangasem I Ketut Suardana.

Turut mendampingi dalam kegiatan sekaligus membuka acara, I Putu Dika Adi Suantara selaku perwakilan dari PD KMHDI Bali. Dalam sambutannya, I Putu Dika memberikan pesan dan harapan kepada kepengurusan PC KMHDI Karangasem untuk menjadi lebih baik.

“Harapan saya, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar serta kepengurusan selanjutnya agar lebih baik dari sebelumnya dan bagi yang dirapim saya bepesan untuk tetap merangkul adik-adik dalam berproses,” ucapnya.

Dalam Rapimcab V ini, ditetapkan ada 4 pengurus yang dilakukan pergantian, yaitu Wakil sekretaris (I kadek agus cara gunawan), Bendahara (ni wayan devilia wahyuni), wakil Bendahara (ni kadek eka ariani), dan ketua bidang sosmas(i gede sulastra) dengan alasan dikarenakan memiliki kesibukan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Adapun pengurus selanjutnya yang akan menggantikan tugasnya adalah, Ni Wayan Sukarini sebagai wakil sekretaris, ni wayan nopri Ayuningsih sebagai Bendahara, ni wayan sri narwati sebagai wakil Bendahara, serta I wayan adi Subagiarta sebagai kabid di bidang sosmas.

Share:

administrator