SEKRETARIAT PIMPINAN PUSAT KMHDI

Sekretariat Operasional (Surat Menyurat):
Jalan Kakatua Blok AA No. 14 Perumahan Cipinang Indah II, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13430
* Fax. : 021 – 86600779
Sekretariat Domisili :
Jalan Anggrek Nelly Murni Blok A No. 03, RT/RW 02/03 ,
Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah – Jakarta Barat 11480

Yogyakarta, kmhdi.org-PC KMHDI Yogyakarta lakukan Penggalangan Dana untuk korban banjir Lampung Selatan dan korban gempa di Cianjur. Penggalangan Dana ini dilakukan di lampu merah Janti pada hari Sabtu, 26 November lalu.

“Ada sekitar 10 anggota PC KMHDI yang turun ke jalan untuk mematik kepedulian dan simpati masyarakat sekitar. Dimulai pukul 09.00 WIB dan kemudian baru selesai pukul 13.30 WIB. Masyarakat dengan antusias turut memberikan sedikit rezekinya,” ucap ketua pelaksana Ni Made Rajani Septiani Putri.

Selain melakukan penggalangan dana dengan cara turun ke jalan, PC KMHDI Yogyakarta juga melakukan pengumpulan donasi secara online melalui rekening guna membantu korban bencana banjir dan gempa yang terjadi di Lampung Selatan dan Cianjur

“Kami di PC KMHDI Yogyakarta juga mengumpulkan donasi secara online melalui rekening untuk memudahkan saudara-saudara dalam memberikan sumbangsihnya”, ucap Ketua Non Bidang SOSMAS PC KMHDI Yogyakarta, I Gede Putu Mahendra Panji Laksana.

Banjir di Lampung Selatan yang terjadi bulan Oktober lalu menewaskan 3 orang warga, 1 orang hilang, dan merendam sebanyak 697 rumah warga. Sedangkan, gempa di Cianjur mengakibatkan 321 orang meninggal dunia dan 11 orang masih hilang. Penggalangan dana ini diharapkan dapat meringankan sedikit beban dari korban terdampak.

“Kita niatkan ikhlas dan membantu, semoga sedikit bantuan yang diberikan dapat meringankan saudara kita yang terdampak banjir di Lampung Selatan dan gempa di Cianjur,” ucap ketua PC KMHDI Yogyakarta, Komang Sumertha Wyasa.

Share:

administrator